Bocoran Agent Ke 14 Valorant , Seorang Duelist ?

Bocoran Agent Ke 14 Valorant Riot Games baru saja membuat para gamers Valorant setelah mereka merilis sebuah wallpaper siluet dari agent terbarunya di situs resmi Valorant.

Bocoran Agent Ke 14 Valorant

Jika dilihat dari situs resmi Valorant , mereka hanya  mencantumkan nama Agent 14 sebagai namanya. Informasi yang sangat minim mengenai agent terbaru ke 14 mereka membuat para gamers Valorant mencoba untuk menebak asal dan role apa yang akan dimainkan agent terbaru tersebut.

Bocoran Agent Ke 14 Valorant

Ketika kalian melihat lebih jelas siluet dari agen ke 14 ini , agent tersebut terlihat sedang menggunakan sebuah senjata sub machine gun, Spectre. Selain itu hal menarik lainnya yaitu berada di letak tangan sebelah kiri dari agen ke 14. Yap , tangan kiri dari agent ini terlihat seperti duri yang tajam.

Banyak yang berpendapat jika agent ke 14 ini memiliki sumber kekuatan utama yang terletak pada tangan kirinya. Namun ada juga yang berpendapat jika terdapat ledakan kekuatan yang menimbulkan efek seperti pada siluet tersebut. Jika dilihat secara keseluruhan , agent ini kemungkinan memiliki role sebagai duelist karena terlihat sangat tajam dan juga tegas sembari menggunakan senjata Spectre.

Salah satu bocoran menarik lainnya yaitu berada pada angka kordinat yang berada di bawah kiri siluet tersebut. Akun twitter bernama @imtylex yang penasaran dengan angka kordianat pun akhirnya mencari tau akan hal itu. Ketika dicari , ternyata angka kordinator tersebut tertuju pada kota Tokyo di Jepang.

Ia pun langsung berspekulasi jika agent ke 14 ini akan berasal dari Jepang. Hal ini diperkuat karena agent sebelumnya yaitu Jett berasal dari Korea Selatan dan Sage dari Tiongkok.

Namun entahlah , hal ini hanyalah spekulasi dan pendapat dari para fans mengenai agent ke 14 Valorant tersebut karena hingga saat ini pihak Valorant masih belum memberitahukan secara pasti mengenai nama dan juga skill dari agent tersebut. Agent ini kemungkinan sudah bisa dimainkan di tahun 2021 nanti bersamaan dengan masuknya VALORANT ke Episode 2 pada 12 Januari 2021 tepat setelah Act III berakhir. 

Gimana menurut kalian guys ? Apakah Agent ke 14 ini akan menjadi role duelist ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *