Bocoran Agent Terbaru Valorant Yang Diberi Nama “Stealth”

Bocoran Agent Terbaru Valorant – Riot Games , sang developer game Valorant mengatakan jika mereka akan membuat enam buah agent terbaru ke dalam game setiap tahunnya. Hal itu berarti akan ada satu agent baru yang akan dikeluarkan oleh pihak Riot Games setiap dua bulan sekali.

Bocoran Agent Terbaru Valorant

Menurut kabar yang beredar hingga saat ini , tampaknya Valorant akan menghadirkan agent terbarunya dalam waktu dekat. Hal itu terlihat ketika dataminer berhasil membongkar string dan menemukan sosok agent baru yang akan dihadirkan oleh Riot Games di waktu mendatang. Agen tersebut memiliki codename “Stealth” di dalam folder game Valorant tersebut.

Untuk saat ini , hanya codename “Stealth” yang baru diketahui. Jika dilihat dari namanya , para pemain berasumsi jika agent tersebut memiliki skill yang bisa tak terlihat oleh musuh ataupun bisa menyerang lawan secara tanpa tak terlihat. Jika asumsi tersebut benar adanya , maka bisa dipastikan jika agent yang diberi nama “Stealth” ini akan menjadi agent yang sangat kuat dalam pertandingan kompetitif.

Riot Games selaku developer game Valorant pun belum memberi tanggapan sedikit pun tentang bocoran yang telah diketahui oleh para fansnya tersebut. Jadi tampaknya para fans harus bersabar menunggu konfirmasi yang akan diberikan oleh pihak Riot Games mengenai agent baru tersebut. Kita nantikan saja kabar kelanjutan seperti apa bentuk dan rupa dari agent Stealth serta skill apa saja yang dimiliki oleh agent tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.