Bocoran Bundle One Punch Man X Free Fire , Hadirkan 3 Bundle Keren !

Bocoran Bundle One Punch Man – Free Fire menjadi salah satu game yang sering melakukan kolaborasi dengan beberapa tokoh terkenal dunia dengan tujuan untuk membuat game tersebut dikenal dan banyak dimainkan oleh gamers di dunia.

Seperti yang kita ketahui dikolaborasi sebelumnya Free Fire menggandeng pesepak bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador Free Fire. Dari kolaborasi tersebut hadir karakter Chrono yang terinspirasi dari pemain Juventus tersebut dengan skill atau kemampuan yang sangat OP.

Bocoran Bundle One Punch Man X Free Fire

Nah baru baru ini kita dikejutkan lagi dengan kabar mengenai kolaborasi antara Free Fire dengan anime ternama asal Jepang yaitu One Punch Man yang sudah dinanti nanti oleh para pemainnya. Walaupun memang belum hadir ke server utama Free Fire , namun kami berhasil mendapatkan bocoran mengenai apa saja yang akan dihasilkan dari kolaborasi tersebut.

Jika dilihat dari video yang diupload oleh Pewe Gamerz yang berdurasi sekitar 9 menit tersebut terdapat 3 skin bundle yang menjadi hadiah utama dari kolaborasi tersebut. Ketiga skin bundle tersebut adalah Saitama Pajamas Bundle, Genos Suit Bundle, dan Saitama Bundle.

Bocoran Kolaborasi Garena Free Fire X One Punch Man! – INDOGAMERS

Buat kalian yang memang fans anime One Punch Man tampaknya sudah tidak asing lagi dengan ketiga bundle tersebut karena memang sangat mirip dan melekat sekali dengan karakter Saitama yang berperan sebagai karakter utama anime tersebut.

Selain itu ada juga emote khusus One Punch Man dari bundle tersebut yang berupa gerakan karakter yang meniru gerakan khas Saitama yang sangat dikenal dengan tinju mematikannya. Jika kalian perhatikan lebih detail lagi , kalian bisa melihat aura yang berada di sekitar tangan bundle tersebut yang membuat karakter terlihat menjadi lebih keren.

Skin Free Fire x One Punch Man

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan mengenai hasil kolaborasi antara Free Fire dengan One Punch Man. Untuk tanggal dirilisnya sendiri kami masih belum mendapatkan informasi mengenai hal tersebut. Namun jika dilihat dari penampilan bundle tersebut tampaknya sayang jika kalian lewatkan terlebih lagi kalian adalah fans dari karakter Saitama itu sendiri.

Gimana menurut kalian guys ? Tertarikkah untuk mendapatkan bundle tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.