Bocoran Gwen , Champion LoL Terbaru Yang Akan Dirilis Oleh Riot !

Bocoran Gwen – Kabar gembira untuk para gamers League Of Legends yang saat ini tengah menunggu kehadiran hero baru yang bernama Gwen. Riot Games baru saja merilis trailer yang menceritakan jika Gwen akan menjadi champion terbaru untuk bergabung dengan para champion yang sudah ada di dalam game. “Made with Love”.

Bocoran Gwen Yang Menjadi Champion Terbaru LoL

Trailer yang berjudul “Made with Love” ini memperlihatkan sebuah boneka wanita imut yang dibuat oleh penjahit cantik. Banyak para gamers yang menganggap jika wanita tersebut adalah Isolde. Isolde sendiri adalah istri dari Champion Viego karena sebelumnya ia digambarkan sebagai seorang penjahit di dalam cerpen resmi yang dibuat oleh Riot.

Hal ini diperkuat dengan kehadiran Viego dalam video tersebut yang sedang memeluk penjahitan wanita cantik tersebut. Namun beberapa saat kemudian , sang penjahit menghilang dan menjadi cahaya biru yang membuat sang raja merasa kesepian dan sendirian.

Sementara itu boneka yang dibuat oleh Isolde ditarik ke dalam jurang Black Mist yang merupakan apa yang merusak Viego ketika ia mencoba untuk membangkitkan Isolde dari kematian.

Dan di lain tempat , terdapat cahaya biru di kedalaman laut yang bergerak menuju boneka yang kesepian sebelum tampaknya dirasuki oleh cahaya tersebut. Boneka tersebut berubah menjadi sosok seperti layaknya manusia yang bisa bergerak. Namun di akhir video kita masih belum diperlihatkan bagaimana penampilannya karena masih berupa siluet.

“Pada suatu ketika, seorang penjahit membuat boneka kecil yang ia sayang,” bunyi keterangan resmi dari trailer tersebut. “Boneka ini sangat mencintai pembuatnya, tetapi sayangnya, tragedi menghancurkan mereka, mengirim boneka itu tenggelam di bawah laut dan kesedihan. Berabad-abad berlalu, tetapi boneka itu tidak berlalu, karena dia tahu cinta akan menemukannya lagi.”

Banyak gamers yang berpendapat jika jiwa Isolde lah yang merasuki boneka tersebut. Namun tidak sedikit juga para gamers yang mengharapkan jika Isolde yang akan diangkat menjadi champion berikutnya , terutama karena Riot mengungkapkan bahwa tiga champion baru yang akan dirilis berikutnya akan terhubung dengan kembalinya Viego, Raja yang Hancur.

Informasi lebih lanjut mengenai champion terbaru League Of Legends akan kembali diinformasikan oleh Riot Games dalam beberapa minggu mendatang. Pantengin terus Esports – Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini dan terupdate seputar dunia esports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *