Bocoran Hu Tao Yang Menjadi Karakter Terbaru Di Update 1.3 Genshin Impact

Bocoran Hu Tao – Genshin Impact yang baru saja merilis update 1.2 beberapa saat yang lalu memang menghadirkan banyak sekali fitur fitur baru ke dalamnya. Mulai dari map Dragonspine , karakter baru ( Albedo , Sucrose , Fischl dan Bennet ) , senjata baru ( Summit Shaper dan Skyward Atlas ) hingga beberapa pembaharuan ke dalam sistem game tersebut.

Walaupun update 1.2 Genshin Impact masih terbilang cukup baru di mata para pemainnya , siapa yang menyangka jika saat ini sudah ada bocoran mengenai update 1.3 Genshin Impact nanti. Yap , bocoran tersebut berupa adanya karakter baru yang bernama Hu Tao. Mau tau seperti apa bocoran yang menjadi karakter terbaru Genshin Impact di update 1.3 nanti ? Yuk kita simak di bawah ini.

Bocoran Karakter Hu Tao Genshin Impact

Dalam video yang berdurasi sekitar 12 menit tersebut , seorang youtuber yang bernama Matt memberitahukan bocoran mengenai karakter terbaru Genshin Impact tersebut. Jika dilihat dari video tersebut , kita diberikan gambaran seperti apa rupa karakter Hu Tao tersebut. Karakter tersebut menjadi karakter bintang 5 yang dikelilingi oleh api disekitarnya. Selain itu ada juga arwah yang berada di dekat Hu Tao yang kemungkinan besar bagian dari skill yang dimilikinya.

Untuk skill dari Hu Tao sendiri diketahui memiliki elemental skill yang mirip dengan Xiao yang dimana setiap HP yang berkurang akan menmbah damage dari Hu Tao. Sedangkan untuk Elemen Hu Tao sendiri adalah Pyro.

Bicara soal senjata Hu Tao diketahui memiliki senjata berjenis Polearm berwarna merah yang memiliki tambahan +20% HP dan memiliki tambahan +1% ATK setiap HP yang hilang. Cukup bersinergi dengan skill milik Hu Tao ya guys !

Nah itulah beberapa bocoran mengenai karakter terbaru Genshin Impact bernama Hu Tao yang akan dikeluarkan pada update 1.3 nanti. Gimana pendapat kalian mengenai karakter yang satu ini guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *