Bocoran Kostum Tier Reward Yang Akan Hadir Di Season 19 PUBGM !

Bocoran Kostum Tier Reward – PUBG Mobile akan segera memasuki Season 19 setelah menjalani Season 18 kurang lebih selama 2 bulan ke belakang. Tentu saja kalian sudah tidak sabar untuk melihat beberapa tampilan baru yang akan masuk ke dalam Season 19 yang akan datang kan.

Dalam update selanjutnya nanti, PUBG Mobile juga akan memberikan patch baru yaitu Patch 1.4 yang akan memberikan banyak hal-hal yang baru. Dalam patch ini para pemain sudah tidak sabar ingin melihat kedatangan Godzilla dan juga Kong ke dalam peta PUBG Mobile, beserta kostum kolaborasinya!

Pasti kalian penasaran kan? Simak artikel berikut ini!

Tier Rewards PUBG Mobile Season 19!

Seperti biasa, PUBG Mobile menyediakan kostum untuk para pemain dengan Tier tertentu. Untuk bisa mendapatkan kostum dari Tier Reward ini, kalian harus minimal mencapai Tier Gold untuk bisa mendapatkan hadiahnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TRAUMAPUBG (@traumapubg2.0)

Kembali mendapatkan kostum yang futuristik dengan warna yang lebih cerah, tentunya membuat kostum ini menjadi sangat menarik.

Skin senjata yang akan kita dapatkan pada Season kali ini adalah M249, dimana merupakan senjata langka dari Airdrop yang akhirnya muncul sebagai skin gratis.

Kolaborasi Godzilla x Kong Patch 1.4!

Bocoran Kostum Tier Reward

Di Season 19 nanti juga kita akan menyambut kedatangan 2 monster ke dalam peta PUBG Mobile, bersama dengan 2 companion lucu.

Ya, akan hadir companion Godzilla dan Kong yang imut dan lucu, pastinya akan mengikuti kalian kemana saja di dalam game.

Tentunya dalam rangka kolaborasi, masih ada banyak lagi item-item dengan tema Godzilla vs Kong yang bisa kalian dapatkan nih!

Nah itu informasi mengenai bocoran kostum tier reward yang akan hadir di Season 19 nanti. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, tinggal sebentar lagi memasuki Bulan Mei, yang artinya sudah sebentar lagi kita akan menyambut Season 19 nih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *