Bocoran Map Terbaru CODM Di Season 14 Yang Bernama “Rebirth”

Bocoran Map Terbaru CODM Di Season 14 – Salah satu game fps mobile yang cukup banyak diminati yaitu Call Of Duty Mobile ( CODM ) diketahui akan kehadiran map baru yang bernama Rebirth.

Bocoran Map Terbaru CODM Di Season 14

Walaupun memiliki nama yang sama dengan versi PC nya yaitu CoD : Warzone , namun map baru yang diketahui bernama Rebirth ini akan jauh berbeda. Map ini memiliki latar belakang perkotaan yang dikelilingin bangunan layaknya sebuah mall. Para pemain sudah bisa memainkan map tersebut dalam mode team deatchmatch di uji coba publik. Untuk lebih jelasnya , berikut adalah penampilan map tersebut.

Versi uji publik yang dirilis oleh Activision memang sengaja dirilis setiap dua musim sekali untuk menguji fitur terbaru yang akan ditambahkan ke dalam game tersebut. Mengingat saat ini COD baru memasuki season 13 , map Rebirth ini diprediksikan akan rilis dan sudah bisa dimainkan di season 14 CODM nanti.

Namun kalian tidak usah khawatir karena season 14 CODM sudah akan dimulai pada akhir Januari 2021 nanti. Tidak hanya map baru saja yang akan dihadrkan di season 14 , nanti juga akan ada mode terbaru yang bernama Grind bersama dan juga beberapa event menarik yang memberikan banyak hadiah kepada para pemainnya. Salah satu event tersebut bernama On the Brink. Jadi setidaknya para gamers harus bersabar selama satu bulan lebih untuk menjajali map yang satu ini.

Bocoran Map Terbaru CODM Di Season 14

Penantian tersebut tampaknya tidak akan terasa karena di musim ini juga sudah banyak hal yang diperkenalkan mulai dari senjata baru ,  mode, map, papan salju baru di Isolated.

Nah itulah beberapa informasi mengenai map terbaru yang dibuat oleh Activision ke dalam CODM di season 14 nanti. Gimana menurut kalian mengenai map yang satu ini guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *