Bocoran Mengenai Pet Terbaru Genshin Impact Yang Bernama Yandola

Bocoran Mengenai Pet Terbaru Genshin Impact – Belakangan ini kita baru saja dihebohkan dengan adanya kabar yang mengatakan jika adanya pet baru Genshin Impact yang bernama Yandola di update patch V1.4 yang akan datang.

Menurut informasi yang kami terima , bentuk pet Yandola memiliki kesamaan dengan salah satu musuh boss saat ini yaitu Oceanid. Kabarnya , untuk bisa mendapatkan pet yang satu ini kalian harus menyelesaikan quest Oceanid yang akan datang di V1.4 .

Bocoran Mengenai Yandola

Sebelumnya , Genshin Impact telah memperkenal pet terbaru mereka yang bernama Seelie. Hingga saat ini Seelie sudah menjadi pendamping yang tersedia dengan tiga jenis warna yang berbeda beda.

Hasil gambar untuk yandora genshin impact

Namun untuk Yandola , memiliki bentuk yang berbeda dengan Seelie. Yandola dikatakan memiliki bentuk seperti sebuah makhluk , bukan sebagai bola. Menurut kabar yang beredar , Yandola bahkan bisa berinteraksi dengan para traveler.

Salah satu akun twitter yang bernama @AEEntropy membocorkan bagaimana cara mendapatkan pet terbaru Genshin Impact yang satu ini.

Dalam cuitannya tersebut , para traveler diharuskan untuk mengikuti petunjuk dalam game untuk menemukan Pure Water Hearts terlebih dulu. Pure Water Hearts digunakan sebagai pass untuk melawan Oceanid versi yang lebih baru untuk memenangkan Primogem dan hadiah lainnya.

Tantangan Oceanid yang disebutkan di cuitannya tersebut reward apa saja yang akan di dapatkan oleh para traveler seperti  Adventure Exp, Companion Exp dan mungkin Yandola juga melalui tantangan yang tentunya cukup relevan kalau melihat tingkat kesulitannya. Dari cuitannya tersebut juga kita mengetahui jika Ocenaid nantinya akan memiliki serangan yang baru yang jauh lebih menantang para pemainnya.

Selain itu ada juga bocoran dari akun twitter yang bernama @lumie_lumie yang memperlihatkan bagaimana bentuk dan rupa dari Yandora/Eudora (nama yang berbeda dari sumber terjemahan yang berbeda).

Tidak seperti Seelie , Yandora diprediksi akan memiliki peran penting dalam pertempuran. Jika para traveler memanggil Yandora , keterampilan elemen mereka akan digantikan oleh yang baru yang disebut “Bubble Spit”. Keterampilan tersebut membuat para pemain bisa mengalahkan makhluk air dunia terbuka seperti Oceanid untuk mengumpulkan hadiah.

Nah itulah informasi mengenai bocoran pet terbaru Genshin Impact yang bernama Yandora. Kami tekankan sekali lagi , ini masih sekedar bocoran yang kepastiannya belum tentu benar. Menarik untuk ditunggu ya bocoran bocoran apa lagi yang bisa kita ketahui mengenai Yandora selanjutnya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *