Bocoran Patch 1.1 Genshin Impact , Apa Saja Fitur Terbaru Yang Ada?

Bocoran Patch 1.1 Genshin Impact – Pengembang game Genshin Impact yaitu miHoYo baru saja memastikan jika patch 1.1 Genshin Impact akan diluncurkan dan sudah bisa dimainkan pada bulan November 2020 nanti.

Antusiasme yang sangat baik dari para gamers terhadap Genshin Impact hingga saat ini menjadi alasan miHoYo yang selau meningkatkan performa game agar selalu menghadirkan yang terbaik untuk para gamers. Bayangkan saja , game Genshin Impact yang baru dirilis pada bulan September 2020 lalu , telah menghasilkan kurang lebih 1 triliun rupiah dalam jangka waktu 2 minggu saja.

Bocoran Patch 1.1 Genshin Impact

Walaupun masih belum dirilis , namun sudah ada banyak bocoran mengenai patch 1.1 ini. Lantas apa saja bocoran patch tersebut? Yuk kita simak bocoran patch 1.1 Gensin Impact di bawah ini.

Bocoran Patch 1.1 Genshin Impact Di Bulan November Nanti

Menurut kabar yang beredar , miHoYo akan secara resmi mengeluarkan patch 1.1 ini pada tanggal 11 November 2020 mendatang. Mereka juga mengatakan telah menambahkan beberapa fitur baru yang belum pernah ada di versi yang sebelumnya.

Bocoran Patch 1.1 Genshin Impact

Fitur baru tersebut tentunya berupa karakter , senjata dan juga item baru. Menurut bocoran yang ada , terdapat 4 karakter baru yang terdiri dari 2 karakter bintang empat dan juga 2 karakter bintang lima. Berikut daftar ke 4 karakter terbaru tersebut.

  • Diona: karakter bintang empat dengan jenis kekuatan elemen Cryo. Senjata andalannya adalah panah.
  • Xinyan: karakter bintang empat dengan jenis kekuatan elemen Pyro. Senjata utamanya adalah claymore.
  • Zhongli: karakter bintang lima dengan jenis kekuatan elemen Geo. Senjata yang digunakannya adalah tongkat.
  • Childe: karakter bintang lima dengan jenis kekuatan elemen Hydro. Senjata yang dipakainya adalah panah.

Untuk senjatanya , miHoYo memastikan akan menghadirkan senjata bintang 5 terbaru yang tentunya bisa meningkatkan kekuatan dari karakter kalian. Dengan adanya senjata baru , tentunya akan semakin menambah daftar senjata bintang 5 Genshin Impact yang bisa didapatkan oleh para pemainnya. Senjata tersebut didesain semenarik mungkin agar bisa menarik perhatian para pemainnya.

Sedangkan fitur lainnya yang belum pernah ada di versi sebelumnya adalah fitur reputasi. Fitur reputasi ini nantinya akan membuat setiap wilayah di Genshin Impact mempunyai reputasi yang berbeda beda dan juga berbagai macam reward yang akan kalian dapatkan.

Tidak hanya wilayahnya saja , para pemain pun juga mempunyai level reputasi agar bisa masuk ke wilayah tersebut. Tinggi level reputasi yang dimiliki pemain nantinya akan berpengaruh dengan reward yang akan didapatkan. Otomatis jika pemain memiliki reputasi yang tinggi , maka reward yang akan didapatkan akan semakin baik dan juga banyak.

Untuk meningkatkan level reputasi tersebut , kalian bisa melakukan eksplorasi dan menyelesaikan beberapa misi rahasia dan tambahan yang ada di dalam Genshin Impact. Sangat seru ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *