Bocoran Pelatih Aerowolf Genflix Dari Acil , Pernah Setim Dota 2 Bareng !

Bocoran Pelatih Aerowolf Genflix – Beberapa saat yang lalu kita baru saja dihebokan dengan berita Adi Syofian “Acil” Asyauri yang sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih alias coach dari tim Aerowolf Genflix. Namun hingga saat ini Acil sendiri masih belum mengumumkan secara kelanjutan karirnya dalam dunia esports karena banyak sekali rumor yang ada.

Ada rumor yang mengatakan jika Acil akan melatih tim Bigetron Alpha dan ada juga rumor yang mengatakan jika Acil akan kembali menjadi pemain profesional Dota 2 yang telah membesarkan namanya.

Seperti yang kita ketahui sebelum dikenal sebagai pelatih tim Mobile Legends , Acil menjadi pemain profesional Dota 2 untuk tim RRQ. Sebelumnya akhirnya disband , Acil sudah banting stir menjadi coach untuk divisi Mobile Legends RRQ yaitu RRQ Hoshi. Mulai dari saat itu nama Acil mulai dikenal karen berhasil membuat RRQ Hoshi menjadi runner-up Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4 dan M1.

Setelah tidak lagi menjabat sebagai pelatih di RRQ Hoshi , Acil memilih Aerowolf Genflix sebagai tim selanjutnya yang akan dilatih olehnya. Namun sangat disayangkan hingga saat ini Acil masih belum bisa memberikan gelar dan trofi untuk tim Aerowolf Genflix. Hal ini yang mungkin menjadi alasan dirinya sudah tidak lagi melatih tim yang berlogokan serigala tersebut.

Bocoran Pelatih Aerowolf Genflix

Bocoran Pelatih Aerowolf Genflix

Ketika di wawancarai oleh salah satu media esports di Indonesia tentang bocoran pelatih Aerowolf Genflix yang sebelumnya sempat menjadi pemain profesional Dota 2 , Acil pun membenarkan kabar tersebut.

“Iya betul kok dan memang pernah bareng juga malah setim di Dota sama coach barunya haha. Tanggapanku bagus dong banyak yang hijrah ke Mobile Legends dari pro player Dota.

Jadi gameplay Mobile Legends semakin berkembang karena aku pribadi banyak input ilmu-ilmu aku di Dota ke Mobile Legends,” Ucap Acil.

Nah itulah informasi mengenai bocoran pelatih dari Aerowolf Genflix dari seorang Acil. Menurut kalian , siapakah mantan pemain profesional Dota 2 yang akan melatih tim Aerowolf Genflix nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.