Bocoran PUBGM 2 Oleh Data Miner PlayerIGN , Ada Fitur Cross-Platform !

Bocoran PUBGM 2 – Salah satu data miner PUBGM yang cukup dikenal yaitu PlayerIGN baru saja membocorkan jika studio PUBG saat ini sedang mengembangkan  PlayerUnknown’s Battleground versi 2.0. Selain itu dirinya juga mengatakan jika PUBGM 2 juga sedang dalam proses pengembangan.

Kabar tersebut dibuktikan oleh PlayerIGN dengan sebuah screenshot yang diupload melalui akun sosial media twitter pribadinya. Hal ini sontak menimbulkan banyak sekali spekulasi dari para pemain dan komunitas PUBGM di seluruh dunia.

Dalam cuitannya tersebut kita mengetahui jika ada proyek yang bernama ProkectXRTM yang sudah dibuat dari tahun lalu. Projek tersebut ternyata dipercayai sebagai PUBG 2 dan PUBG Mobile 2 dan penerbit game tersebut akan meluncurkan game terbarunya tersebut pada kuartal kedua di tahun 2021 ini.

Namun studio PUBG membantah dan menyangkal soal hal tersebut dan mengatakan jika tidak ada hubungannya dengan game PUBG. Banyak orang yang berpendapat jika pernyataan dikeluarkan oleh studio PUBG tersebut hanyalah sebuah kebohongan untuk membuat para pemain tidak tertarik dengan hal tersebut.

Jika kalian menonton video di atas , nantinya PUBG 2 masih tetap di developeri dan di provideri oleh Tencent. PUBG 2 juga akan berjalan di Unreal Engine 4 untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih nyata dan lancar untuk setiap pemainnya.

Selain itu PUBG 2 juga akan dihadiri oleh fitur cross-platform yang berarti para pemain PUBG PC bisa bermain bersama dengan para pemain yang bermain di konsol.

PUBG Corp berupaya membawa franchise game ini ke masa kejayaannya seperti di tahun 2018. Tim PUBG dan PUBG Mobile bekerja keras untuk memperbarui game mereka, memperkenalkan map, kendaraan, senjata, dan attachment baru.

Nah itulah informasi mengenai bocoran PUBGM 2 yang dibeberkan oleh data miner PlayerIGN. Hal ini tentu hanya sekedar bocoran yang masih belum pasti diketahui kebenarannya.

Namun jika memang mereka sedang membuat game PUBG versi selanjutnya , tentu para pemain berharap jika versi selanjutnya akan lebih baik dalam segala hal dari versi sebelumnya seperti grafis , cheat dan masih banyak lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *