Bocoran Roster Terbaru Belletron Battle Angels , Ada Si Cantik Queenov !

Bocoran Roster Terbaru Belletron Battle Angels – Belletron Battle Angels adalah divisi Mobile Legends ladies dari tim Bigetron Esports yang sudah cukup diakui di Indonesia. Tidak hanya memiliki paras yang cantik saja , namun mereka juga memiliki skill yang tidak kalah hebatnya dengan gamers Mobile Legends pria lainnya.

Belletron Battle Angels juara FSL Mobile Legends Indonesia | ONE Esports -  Markasnya Esports

Belletron Battle Angels adalah salah satu tim ladies yang cukup hebat di Indonesia. Mereka berhasil peringkat yang cukup baik di beberapa turnamen Mobile Legends Indonesia seperti posisi ketiga di turnamen WSL Season 1 lalu.

Seperti yang kita ketahui jika Belletron Battle Angels baru kehilangan 3 pemainnya yang membuat banyak kekosongan dari squad tersebut. Ketiga pemain tersebut adalah Pixie , Ash dan juga Chinoei. Namun beruntung untuk Pixie dan Ash karena mereka baru saja bergabung bersama tim ladies Mobile Legends yaitu yaitu AE Aphrodite. Untuk lebih jelasnya , kalian bisa membaca artikel Pixie dan Ash Join Alter Ego disini.

Nah kehilangan hampir semua pemainnya membuat Belletron Battle Angels pun membuka trial untuk beberapa pemain ladies yang ingin dan berminat bergabung ke dalam tim yang berlogokan robot merah tersebut.

Bocoran Roster Terbaru Belletron Battle Angels

Namun ada bocoran jika Belleron Battle Angels sudah mendapatkan roster baru untuk mengikuti turnamen di musim depan nanti. Mereka adalah Cinny dan Chell yang sebelumnya membela Luna Nera. Selain itu ada juga Queenov yang sebelumnya memperkuat Siren Esports dan juga Vival yang menjadi andalan Vermilion.

Yap , keempat pemain tersebut terlihat sedang melakukan latihan bersama dalam squad Bigetron Battle Angels. Walaupun memang belum diumumkan secara resmi oleh pihak Bigetron Esports namun tampaknya keempat pemain tersebut sudah hampir pasti akan membela Belletron Battle Angels di musim 2021 mendatang.

Untuk kalian yang gak sabar mengetahui siapa saja roster dari Belletron Battle Angels , sang manajer Belletron yaitu Lalice mengatakan di IG Storynya bahwa skuad baru Belletron baru akan diumumkan Januari nanti.

Nah gimana menurut kalian guys ? Apakah kedatangan keempat pemain tersebut bisa membuat Belletron Battle Angels kembali mendominasi turnamen Mobile Legends ladies di Indonesia ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.