Bocoran Tim Baru InYourdreaM Di DPC 2021 Season 2

Bocoran Tim Baru InYourdreaM Di DPC 2021 Season 2 – Rumor mengenai InYourdreaM yang sudah tidak lagi akan memperkuat tim ZeroTwo tampaknya memang benar adanya. Hal ini diperkuat oleh perkataan yang diucapkan oleh rekan setimnya yaitu Dreamocel.

Ketika Dreamocel sedang melakukan livestreaming di Twitch pada tanggal 15 Februari 2021 lalu , Dreamocel dan Drew sempat membahas dan membicarakan mengenai tim yang akan diperkuat oleh InYourdreaM di DPC 2021 Season 2 nanti.

Bocoran Tim Baru InYourdreaM Di DPC 2021 Season 2

Dreamocel mengatakan jika InYourdreaM akan setim bersama midlaner asal Malaysia yaitu Vincent “AlaCrity” Hiew Teck Yoong. Namun dirinya masih belum mengetahui secara pasti mengenai roster lengkap dan apa nama timnya tersebut.

“Posisi 1 kan gara-gara bocil (InYourdreaM) mau masuk sana. Tapi gua ga tau pemainnya siapa aja gitu … gua taunya cuma kek gitu doang, gua ga tau kelanjutannya pokoknya gua cuma tau si bocil sama AlaCrity itu doang,” ungkap Dreamocel.

Jika memang bocoran ini benar , ada kemungkinan jika InYourdreaM akan bergabung ke dalam tim Galaxy Racer yang saat ini diperkuat oleh AlaCrity di DPC 2021 SEA lower division. Namun tidak menutup kemungkinan juga jika kedua pemain tersebut akan membentuk tim baru beserta dengan rosternya yang baru.

Saat ini IYD sendiri masih bermain bersama tim ZeroTwo. Tim tersebut berada di posisi 7 klasemen alias 2 terbawah di minggu kelima lower division DPC 2021 SEA. Mereka masih memiliki 2 pertandingan tersisa yang dimana mereka akan menghadapi tim dari AlaCrity itu sendiri yaitu Galaxy Racer di tanggal 18 Februari 2021 dan HOYO pada tanggal 22 Februari 2021.

Hasil kurang memuaskan tersebut menutup kemungkinan mereka untuk bisa naik ke upper division DPC 2021 SEA. Jadi kemungkinan besar jika tim ZeroTwo akan disband setelah berakhirnya DPC 2021 Season 1 nanti.

Nah itulah informasi mengenai bocoran tim baru dari InYourdreaM di DPC 2021 Season 2 nanti. Kami ingatkan sekali lagi ini masih sekedar bocoran yang belum pasti kebenarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *