Bocoran Update 1.2 Genshin Impact , Ada Fitur Auto Loot !

Bocoran Update 1.2 Genshin Impact – Setelah mengeluarkan update 1.1 Genshin Impact beberapa saat yang lalu , ternyata saja banyak kendala yang ditemukan dan dikeluhkan oleh para pemainnya. Melihat banyaknya keluhan tersebut akhirnya membuat miHoYo akan memperbaiki hal tersebut di update 1.2 Genshin Impact mendatang.

Bocoran Update 1.2 Genshin Impact

Menurut bocoran yang bisa kami terima , terdapat sejumlah fitur baru yang akan hadir ke dalam update 1.2 Genshin Impact. Mau tau apa saja bocoran lengkapnya ? Yuk kita simak di bawah ini.

Fitur Notes pada Nickname

Di dalam Genshin Impact memang diberikan kebebasan untuk para pemainnya mengganti nama mereka. Hal ini tentu membuat seseorang kesulitan untuk mengenali teman mereka yang sering menggonta ganti nama.

Oleh karena itu fitur notes ini akan hadir untuk mengenali teman kalian dengan memberikan nickname. Semisalnya teman kalian bernama A , dan teman tersebut merubah namanya menjadi B. Nah disini kalian akan tetap bisa mengetahui karena sudah adanya nickname pada sebuah notes untuk akun tersebut.

Fitur Private Chat

Jika fitur chat sebelumnya bisa dilakukan saat teman sudah bergabung dalam mode Co-op , nah kali ini kalian sudah bisa melakukan private chat dengan pemain yang sudah kamu add sebagai friend atau teman.

Jadi fitur ini sangat memudahkan kalian untuk berkomunikasi dengan teman walaupun tidak dalam mode Co-op.

Trackable Pin

Biasanya player akan menaruh pin-pin pada map untuk mengingat lokasi tersebut. Pemain mengaku kesulitan untuk terus melihat map demi melihat lokasi pin tersebut.

Di update 1.2 kamu bisa melakukan navigasi ke pin yang kamu inginkan. Namun satu pin saja sekali waktu.

Melakukan Repeat Dungeon

Fitur yang satu ini bisa kalian lakukan tanpa harus keluar domain terlebih dahulu sehingga bisa mempermudah kalian untuk mengulang domain yang kalian inginkan.

Auto Loot

Jika sebelumnya para pemain mengeluhkan jika mereka sering ketinggalan drop ketika berhasil mengalahkan suatu boss , nah kali ini hal itu tidak akan terjadi lagi.

Seperti yang ada pada namanya Auto Loot , fitur ini akan membuat drop yang kalian dapatkan langsung masuk ke ransel kalian secara otomatis. Sangat membantu kan ?

Acquaint Fate Gratis

Ini tampaknya fitur yang paling ditunggu tunggu oleh para gamers Genshin Impact. Fitur ini akan memberikan kalian Acquaint Fate secara gratis ketika kalian berhasil melakukan ascend karaktermu, di level 20, 50 dan 70.

Masing-masing akan memberikan kamu 1 Acquaint Fate secara gratis. Dan untuk karakter yang sudah kamu ascend sebelumnya juga masih bisa kamu claim di layar ascension material preview. Setidaknya kalian bisa mendapatkan total Acquaint Fate atau wish gratis sebanyak 80 jika kalian berhasil melakukan ascend semua karakter kalian ke level 70.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *