Bocoran Update CODM di Season 11 Yang Akan Rilis

Bocoran Update CODM – Sebentar lagi CODM akan memasuki akhir season dan Season 11 akan hadir. Penasaran dengan bocoran Season 11 di CODM kan? Paling menarik adalah spekulasi mengenai akan kembalinya mode Zombie, mode yang menghadirkan kesenangan tersendiri.

Call Of Duty Mobile atau yang disingkat CODM adalah game genre fps yang sudah memasuki season 10 hingga saat ini. Seperti apa kira-kira update season 11 CODM? Simak bocoran update CODM di season 11 kali ini.

Mode Zombie

Bocoran Update CODM

Banyak kabar burung beredar bahwa mode Zombie akan hadir kembali di Season 11 , karena bertepatan dengan hari jadi atau hari ulang tahun CODM yang ke 1 tahun.

Mode zombie sendiri sempat dirilis di awal Season 3 dan tak lama setelahnya ditarik kembali karena dev-nya mengatakan modenya kurang maksimal dan diminati.

Mode Malam

Bocoran Update CODM

Ada lagi bocoran bahwa di Season 11 nanti akan ada mode malam di mode Multiplayer maupun Battleroyale. Menurut kalian apakah hal ini akan benar terjadi?

Jika memang benar maka pertarungan akan semakin seru dan menegangkan, terlebih lagi di mode Battleroyale. Apakah kalian setuju mode yang satu ini dihadirkan di next Season?.

Kostumisasi Karakter Di Battleroyale

Selanjutnya ada kabar bahwa nantinya di dalam mode Battleroyale CODM terdapat fitur Kostumisasi karakter guys. Fitur apakah itu dan seberapa pentingkah fitur tersebut?

Dengan adanya fitur ini pemain bisa mengganti karakter, tas, dan lainnya saat hitungan mundur sebelum menaiki pesawat. Jadinya tidak harus di lobby lagi deh.

Finishing Move

Mungkin Akan Ada 'Finishing Moves' di Call Of Duty Mobile Season 11 -  RAKITAPLIKASI.COM - bocoran call of duty mobile season 11, finishing moves  codm season 11, execution moves codm season 11

Diurutan keempat ada kabar bahwa nantinya akan ada finishing move. Dimana fitur ini, kalian bisa mengeksekusi lawan dengan gerakan custom yang sudah kalian atur.

Bagi kalian yang kurang paham dengan fitur ini, kalian bisa menonton COD Warzone. Fiturnya mirip-mirip seperti itu dan diharapkan bisa memuaskan pengalaman bermain para pemainnya.

Buy Station

Bocoran Update CODM

Terakhir terdapat kabar bahwa akan hadir buy station. Fitur ini sama seperti COD Warzone dimana di mode Battleroyale nantinya akan terdapat zona pembelian equip dan senjata.

Jadinya kalian bisa membeli senjata, armor, dll di tempat pembelian tersebut. Bagaimana menurut kalian? terdengar masuk akal atau bisa merusak game CODM itu sendiri?

Nah itu dia bocoran Call of Duty Mobile Season 11 yang sudah diketahui hingga saat ini. Pengembang mengonfirmasi bahwa pembaruan di hari jadi pertama akan menjadi besar-besaran, jadi pasti akan ada lebih banyak konten baru.

Selain itu, ada kemungkinan beberapa fitur yang dibahas mungkin tidak benar-benar hadir di game. Namun demikian, kami akan terus mengupdate artikel segera setelah kami mendengar hal lain tentang pembaruan yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *