Bocoran Update OB26 Free Fire , Ada Karakter Dan Pet Baru !

Bocoran Update OB26 Free Fire – Bulan Desember 2020 lalu kita baru saja dihadirkan dengan update OB25 yang menjadi update terbesar Free Fire sepanjang dirilisnya game tersebut. Dari update tersebut banyak sekali perubahan yang hadir seperti karakter baru , senjata baru dan masih banyak lainnya.

Bicara soal update selanjutnya yaitu OB26 Free Fire , kami mendapatkan informasi dari salah satu dataminer terpercaya yang mengatakan jika update tersebut akan dirilis pada tanggal 4 Februari 2021 mendatang.

Walaupun memang masih sekitar satu bulan lagi menjelang dirilisnya update OB26 Free Fire , namun kami sudah mendapatkan informasi mengenai bocoran apa saja yang akan hadir ke dalam update tersebut. Buat kalian yang penasaran yuk langsung saja kita lihat bocorannya di bawah ini.

Karakter Baru

Bocoran yang pertama yaitu adanya karakter baru yang akan hadir. Tidak hanya 1 melainkan ada 2 karakter yang ada di dalam update OB26 Free Fire nanti. Kedua karakter tersebut bernama Sverr dan Snowelle.

Bocoran Update OB26 Free Fire

Untuk Snowelle adalah karakter wanita yang memiliki skill pasif yang bernama Nano Nerves. Jika dilihat dari gambar di atas , skill tersebut berfungsi untuk membuat musuh yang terkena hit oleh Snowelle tidak bisa menggunakan skill aktif yang dimilikinya. Selain itu mereka juga tidak bisa mengubah EP ke HP. Skill ini memiliki cooldown selama 30 detik.

Pet Baru

Selanjutnya ada pet baru yang menyerupai seperti seekor dinosaurus. Pet ini masih belum diketahui namanya , namun jika untuk server Spanyol pet tersebut dikenal sebagai Dragosito.

Pet ini memiliki skill yang bernama “Heavy Thief” yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan lari dan mengambil item sang pemain ketika berhasil mendapatkan kill. Secara keseluruhan, kemampuannya tidak terlalu berguna, karena bonus sementara yang diperoleh setelah membunuh hanya efektif dalam beberapa situasi tertentu.

Bermuda 2.0

Bocoran Update OB26 Free Fire

Sebenarnya map Bermuda 2.0 ini sudah dihadirkan ke dalam server utama Free Fire bersamaan dengan sebuah event yang diperpanjang dari 10 Januari hingga 17 Januari. Pengembang sengaja menghadirkan map tersebut lebih awal untuk mendapatkan lebih banyak data mengenai kekurangan apa saja dari map tersebut.

Di bawah ini adalah perubahan utama pada map. Secara keseluruhan, lokasi paling tidak populer seperti Graveyard, Riverside, dan Bullseye akan dihapus, sementara Rim Nam dan Sentosa mendapatkan peningkatan.

  • Graveyard -> Dihapus
  • Bullseye -> Dihapus
  • Rim Nam Village -> Fisherman’s Creek
  • Riverside -> Dihapus
  • Sentosa -> Yagami Garden
  • Lokasi baru: Hydropower
  • Lokasi baru: Academy

Nah itulah informasi mengenai bocoran update OB26 Free Fire yang diperkirakan dirilis bulan Ferbruari 2021 mendatang. Tentu ini hanyalah sekedar bocoran yang kepastiannya masih diragukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *