Bocoran Update OB28 Free Fire , Bisa Tembak Dari Dalam Kendaraan !

Bocoran Update OB28 Free Fire – Sudah menjadi hal rutin bagi Garena Free Fire untuk merilis update besar setiap dua bulan sekali dengan tujuan membuat game tetap menarik serta menambahkan pengalaman baru untuk para pemainnya.Untuk update selanjutnya , OB28 , diprediksikan akan meluncur pada bulan Juni 2021 nanti.

Dan seperti biasa , developer merilis terlebih dahulu di “Advance Server” sebagai ujicoba fitur fitur baru yang akan dihadirkan di update selanjutnya. Di sini para pemain bisa merasakan fitur baru tersebut dan mencari bug untuk mendapatkan diamonds gratis.

Cara mendaftar di Advance Server pun terbilang cukup mudah , kalian hanya perlu membuka halaman resmi untuk registrasi Free Fire Advance Server. Setelahnya klik tombol login dengan Facebook lalu masukan sejumlah data pribadi seperti nama , email serta nomor ponsel. Jika sudah mengisi data pribadi , klik tombol daftar untuk menyelesaikan pendaftaran.

Pada artikel ini, kami akan memberikan sedikit bocoran yang akan keluar di update OB28 Free Fire.

Karakter Baru

Snowelle

Bocoran Update OB28 Free Fire

Snowelle merupakan seorang peneliti yang mengambil jurusan robotika. Ia memiliki skill aktif bernama “Nano Nerves” yang memungkinkan serangannya memblokir skill aktif dan regenerasi musuh. Nano Nerves merupakan counter semua karakter meta yang mengandalkan skill aktif seperti Alok, K dan Chrono. Jadi karakter ahli robotika yang satu ini mungkin akan menjadi andalan untuk para pemain rank tinggi.

Karakter Snowelle sebenarnya sudah ditambahkan ke Advanced Server sejak update OB25. Oleh sebab itu besar kemungkinan jika karakter ini akan hadir di update OB28 mendatang.

Sverr

Bocoran Update OB28 Free Fire

Selain Snowelle , ada juga karakter Free Fire baru lainnya yaitu Sverr yang diprediksikan akan hadir di update OB28 kali ini. Dan sama seperti Snowelle , Sver sudah ditambahkan ke Advance Server sejak update OB24 , namun hingga saat ini karakter Sverr masih belum ditambahkan ke dalam server resmi.

Sverr adalah petarung MMA papan atas yang ingin membalas dendam setelah kalah dari Kla dalam pertandingan resmi. Sverr memiliki kemampuan aktif yang disebut “Going Berserk” yang terinspirasi dari atar belakangnya sebagai petarung “gila”. Skill ini memberikan efek meningkatkan damage dengan mengorbankan HP. Pada level 1, ia mengkonsumsi 40HP untuk meningkatkan damage sebesar 10 persen.

Pet Baru

Sama seperti update OB sebelumnya , update OB28 kali ini juga akan menghadirkan pet baru yang masih belum diinformasikan hingga saat ini. Namun pihak Garena Free Fire telah menjamin jika akan ada pet baru di update OB28 nanti.

Senjata Baru

Setelah Vector Akimbo diperkenalkan di OB25, kita mungkin bisa melihat G18 Akimbo pada OB28. Buat kalian yang belum tahu , Akimbo adalah fitur yang memungkinkan pemain memegang dua senjata yang sama. Artinya , kalian dapat menembakkan dua senjata secara bersamaan ke musuh.

Garena telah memberikan petunjuk tentang G18 Akmibo dalam trailer videonya baru-baru ini. Dari video tersebut terilhat Kelly menembakkan dua pistol G18 secara bersamaan ke arah musuh. 

Mekanisme Baru

Dan yang terakhir yaitu akan ada mekanisme baru seperti game battle royale pada umumnya. Mekanisme baru yang kami maksud adalah fitur menembak dari dalam kendaraan. Yap , nantinya kalian dapat bertempur sambil berkendara layaknya gangster. Mekanisme baru ini juga telah diperlihatkan di trailer yang dirilis oleh Garena beberapa saat yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *