Bonafide Esports Dituduh Menggunakan Cheat , Ini Tanggapan Mereka !

Bonafide Esports Dituduh Menggunakan Cheat – Salah satu tim peserta PMPL ID Season 3 , Bonafide Esports , dirumorkan menggunakan cheat di salah satu turnamen offline yang mereka ikuti. Hal ini sontak memunculkan banyak sekali hate comment dari para netizen di akun sosial media mereka.

Rumor ini berawal ketika ada sebuah video TikTok yang memperlihatkan salah seorang pemain dari Bonafide Esports yang tengah menggunakan cheat. Dalam video tersebut terlihat jelas jika sang pemain menggunakan cheat wall hack yang memungkinkan si pemain menembus pagar dan tembok rumah.

Setelah rumor ini telah beredar luas di kalangan netizen dan dunia PUBGM Indonesia , pihak Bonafide Esports pun akhirnya buka suara akan hal masalah tersebut melalui akun instagram mereka. Pihak Bonafide Esports mengatakan jika pemain di video tersebut bukanlah pemain resmi dari tim Bonafide Esports.

Bonafide Esports Dituduh Menggunakan Cheat

Yap , Iman Taufik selaku pihak Bonafide Esports mengatakan jika mereka memang  telah membuka wadah untuk komunitas. Dengan kata lain , setiap orang yang ada di komunitas tersebut bisa menggunakan nama Bonafide dalam suatu turnamen offline maupun online.

Perlu diketahui, member komunitas kami BUKAN member resmi yang diakui oleh Bonafide Esports. Adapun salah satu aturan dari komunitas kami adalah memberikan keleluasaan kepada setiap member komunitas untuk menggunakan nama Bonafide Esports dalam turnamen offline maupun online secara bebas.” Ungkap Iman Taufik dalam video instagram @bonafideesports.

Bonafide Esports Dituduh Menggunakan Cheat

Iman juga menegaskan jika Bonafide Esports saat ini hanya memiliki 8 pemain saja yang mana 5 diantaranya sedang bertanding di turnamen PMPL ID Season 3. Sedangkan untuk 3 pemain lainnya memang dibenarkan oleh Iman jika mereka sedang mengikuti turnamen offline. Namun dirinya tidak mengetahui jika salah satu pemain dari komunitas dalam tim tersebut ternyata menggunakan cheat.  

Nah jadi sudah jelas ya guys jika sosok pemain yang berada di video tersebut bukanlah pemain inti dari Bonafide Esports melainkan hanya pemain dari komunitas yang dibuat oleh mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *