BOOM Esports CS:GO Juarai FlowFire League , Rekor 100% Kemenangan!

BOOM Esports CS:GO Juarai FlowFire League – Kabar gembira datang dari divisi CS:GO BOOM Esports yang bermarkaskan di Brazil. Yap , mereka baru saja menjuarai turnamen FlowFire League yang diadakan di Argentina.

BOOM Esports CS:GO Juarai FlowFire League

Kedatangan fer sebagai standin memang menjadi keputusan terbaik dari BOOM Esports . Mantan dua kali pemenang major tersebut menunjukkan kehebatannya dengan mendominasi dua tim tuan rumah yang menjadi peserta turnamen ini, yaitu Furious Gaming dan Isurus.

Bertemu dengan Furious Gaming di babak semifinal ,anak anak BOOM menunjukkan keperkasaan mereka dengan skor meyakinkan yaitu 2-0. Mereka berhasil menang telak di dua map semifinal dengan skor 16-3 dan juga 16-5. Hasil tersebut akhirnya membuat BOOM Esports melaju ke babak grand final melawan tim Isurus.

Grand final yang memiliki sistem best of three tersebut berjalan cukup menegangkan. Di babak pertama dimainkan di map Mirage , yel dan kawan kawan berhasil melibas tim Isurus dengan skor 16-5.

Memasuki game kedua , tim Isurus pun memberikan perlawan . Mereka berhasil unggul di paruh pertama pertandingan. Namun BOOM Esports pun bermain dengan cukup rapih sehingga membuat mereka melakukan comeback dan memaksa pertandingan dilanjutkan keย overtime.

Kali ini Boltz menjadi penyelamat untuk BOOM Esports. Pemain 23 tahun tersebut berhasil melakukan clutch di ronde penentu kemenangan dan akhirnya memastikan gelar juara FlowFire League setelah berhasil menang dengan skor 19-16.

Dengan kemenangan ini, BOOM Esports berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar $45,000. Sedangkan Isurus yang berada di posisi runner up berhak membawa pulang uang sebesar $20,000.

Keberhasilan BOOM Esports menjuarai turnamen FlowFire League membuat mereka melanjutkan skor kemenangan 100% mereka di turnamen sejak direkrut oleh BOOM Esports pada Februari lalu.

Para fans dan juga manajemen dari BOOM Esports berharap jika para pemain BOOM Esports bisa tetap bermain secara konsisten sehingga bisa mendominasi di tahun 2021 nanti.

Gimana menurut kalian guys? Apakah hasil positif bisa terus diperlihatkan oleh BOOM Esports di tahun 2021 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *