BOOM Esports Kalahkan Team Adroit , Amankan Posisi 4 Besar !

BOOM Esports Kalahkan Team Adroit – Satu satunya tim yang berasal dari Indonesia yaitu BOOM Esports , baru saja mengamankan posisi 4 besar dalam turnamen DOTA Summit 13 Online : SEA setelah berhasil mengalahkan Team Adroit dengan skor 2-0.

BOOM Esports Kalahkan Team Adroit Dengan Skor 2-0

Kedua tim tampil secara mati matian dalam pertandingan lower bracket karena itu adalah kesempatan satu satunya yang mereka miliki untuk bisa meraih kemenangan dalam turnamen DOTA Summit 13 Online : SEA. Terlihat kedua tim memperlihatkan draft terbaik mereka di game pertama yaitu kombo Drow Ranger dengan Vengeful Spirit untuk BOOM Esports sedangkan Adroit Esports memfokuskan farming pada carry mereka dengan adanya empower dari Magnus.

Game pertama pun berjalan dengan baik untuk BOOM Esports. Mereka berhasil mendapatkan tower dengan sangat mudah di awal permainan sehingga mereka bisa mengkontrol jalannya permainan pertama. Alhasil mereka berhasil dengan mudah di game pertama dengan skor 27 – 11 dimenit 38 .

Memasuki game kedua , BOOM Esports masuk menggunakan Drow Ranger sebagai carry mereka. BOOM Esports tampaknya sudah mengerti cara mengcounter hero Magnus dan juga Troll yang dipilih oleh Team Adroit dengan memilih Shadow Demon dan juga Outworld Devourer menyelamatkan tim mereka.

Strategi pun berjalan dengan lancar , mereka kembali berhasil mendominasi pertandingan game kedua. Mereka berhasil menarik ulur Troll yang belum memiliki BKB pada saat itu yang akhirnya membuat mereka menang dengan skor 8 – 30 dimenit 27. Mikoto sudah seharusnya menjadi MPV dalam pertandingan kedua berkat skornya yaitu 18/0.

Dengan kemenganan tersebut , BOOM Esports sudah mengamankan posisi 4 besar turnamen DOTA Summit 13 Online : SEA. Namun perjalanan BOOM Esports masih sangat panjang , mereka harus bertarung dengan tim kuat Filipina lainnya yaitu TNC.Predator yang baru saja dikalahkan oleh tim Among Us di upper bracket.

Gimana menurut kalian guys? Apakah BOOM Esports bisa terus menunjukkan performa terbaik mereka ketika melawan TNC.Predator nanti? Apakah BOOM Esports bisa memenangkan turnamen DOTA Summit 13 Online : SEA kali ini? Kita simak saja berita selanjutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *