BOOM Esports Pastikan Tiket SEA Masters Terakhir Setelah Mengalahkan Alter Ego Di Partai Puncak

BOOM Esports Pastikan Tiket SEA Masters Terakhir – Valorant Challangers Indonesia akhirnya telah menyelesaikan turnamennya. Setelah mencoba 3 Qualifier berturut turut , BOOM Esports akhirnya berhasil menjuarai Qualifier ke 3. Hasil ini membuat BOOM Esports dan NXL Ligagame akan menjadi perwakilan Indonesia di SEA Masters nantinya.

Kilas Balik NXL Ligagame dan BOOM Esports Menuju Valorant SEA Masters

BOOM Esports Pastikan Tiket SEA Masters Terakhir

BOOM Esports yang dipertemukan oleh Alter Ego di partai puncak berhasil menang telak dengan skor 3-0. Hasil tersebut sekaligus membuat mereka mengamankan tiket terakhir ke SEA Masters dari Indonesia. Kendati demikian , perjalanan BOOM Esports tidaklah semudah yang dipikirkan.

Di Qualifier ke 2 , langkah BOOM Esports harus terhentikan ketika mereka bertemu NXL Ligagame. Namun para pemain BOOM Esports tidak patah semangat , mereka kembali mencobanya di Qualifier ke 3 dan optimis bisa mendapatkan tiket SEA Master kali ini. Usaha dan kerja keras mereka pun akhirnya terbayarkan setelah berhasil mempecundangi Alter Ego di babak grand final.

BOOM Esports Pastikan Tiket SEA Masters Terakhir

Selain berhasil mendapatkan tiket lolos ke SEA Master , BOOM Esports juga mendapatkan uang tunai sekitar 30 juta rupiah dan trofi atas pencapaianya tersebut. Lalu ada Alter Ego yang menjadi juara kedua. Di pertadingan perebutan juara 3 mempertemukan ONIC Esports dan Bigetron Astro.

BOOM Esports mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada para fans yang telah mendukung mereka di saat terpuruk hingga saat ini.  “Alhamdulillah kira bisa mewakili indonesia lagi dari Indoneisa, walaupun im kedua. mungkkin rezekinya di week terakhir. pesan-pesan ya makasih banyak udah support BOOM selama ini, jangan jadi fans karbitan ya, pokoknya support BOOM“.

BlaZek1ng juga menambahkan, “Terima kasih yang dah support kita, yang udah kasih kita positif komen. even masih ada juga beberapa yang ngata-ngatain kita cuman its okay. Yanng penting kita udah buktiin kalau kita pantas, menurut gua even kita kalah 3 kali final 3 minggu itu udah bagus. jangan jadi fans yang ngata-ngatain tim orang!

Gua bantai lo semua! kita tunjukkan Indonesia kuat!” ujar blaZek1ng untuk tim-tim yang lolos ke SEA Masters.

Nah itulah informasi mengenai BOOM Esports yang berhasil mengamankan tiket SEA Master bersama NXL Ligagame. Gimana menurut kalian guys ? Apakah mereka bisa menghadapi tim tim kuat Asia Tenggara nantinya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *