BOOM Esports Terdagradasi Ke Lower Division DPC SEA !

BOOM Esports Terdagradasi Ke Lower Division DPC SEA – Kabar kurang mengenakan datang dari dunia Dota 2 Indonesia. Satu satunya perwakilan tim Dota 2 Indonesia di Upper Division DPC SEA yaitu BOOM Esports resmi terdegradasi ke Lower Division DPC SEA 2021 setelah kalah pada sesiĀ tie-breaker.

Yap , BOOM Esports memang meraih hasil yang kurang maksimal di musim kedua DPC 2021 SEA kali ini. Dari 7 pertandingan yang dimainkan , BOOM hanya mampu memenangkan 3 pertandingan dan 4 kali mengalami kekalahan. Melihat di tahun 2020 lalu dimana BOOM Esports selalu memastikan posisi top 3 di setiap turnamen , tentu hasil tersebut bukanlah hasil yang diinginkan oleh mereka. Namun hasil yang sama juga diraih oleh OB Esports X Neon dan Omega Esports yang membuat mereka harus berlanjut ke babak tie breaker.

BOOM Esports Terdagradasi Ke Lower Division DPC SEA !

Tie breaker yang diadakan pada tanggal 22 Mei 2021 lalu mempertemukan BOOM Esports melawan 2 tim lainnya yaitu OB Esports X Neon dan Omega Esports. Dalam match tiebreaker untuk menentukan posisi ke 5 hingga 7 , Dreamocel dkk menelan kekalahan melawan dua wakil asal Filipina tersebut.

Dari hasil tie breaker tersebut membuat BOOM Esports resmi finish di posisi ke 7 klasemen Upper Division DPC 2021 Season 2 SEA. Dan seperti yang kita tahu , dua tim terbawah dari setiap divisi harus tersingkirkan yang berarti BOOM Esports resmi terdegradasi ke Lower Division DPC SEA. BOOM akan ditemani oleh Lilgun yang berada di posisi terbawah dengan hanya meraih 1 kali kemenangan di musim kedua DPC 2021.

Pada DPC SEA Season 3 , BOOM Esports akan memulai petualangan barunya di Lower Division DPC SEA. Mereka akan berjuang bersama wakil Indonesia lainnya di Lower Division yaitu Army Geniuses. Walaupun akan memulai dari Lower Division yang notabene diisi oleh tim tier 2 , namun BOOM Esports harus tetap berjuang keras dan tak boleh anggap remeh agar bisa kembali ke Upper Division karena pertandingan di Lower tidak kalah kerasnya.

Di hari yang sama , T1 dan TNC Predator juga bertanding di babak tie breaker untuk menentukan posisi pertama dan kedua klasemen. Tiebreaker tersebut berhasil dimenangkan oleh T1 , yang berarti akan ada 2 wakil Indonesia yaitu Whitemon dan Xepher yang bermain di WePlay AniMajor melalui babak Playoff.

boom esports lower division

Sebagai penikmat esports Tanah Air sudah seharus kita mendukung para wakil Indonesia di ajang resmi Valve. Dan untuk BOOM Esports semoga bisa kembali menemukan performa terbaik agar bisa meranjak ke Upper Division DPC 2021 SEA !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *