BOOM Siren Resmi Dibubarkan , Begini Alasannya !

BOOM Siren Resmi Dibubarkan – Beberapa saat yang lalu kita baru saja dihebohkan dengan kabar BOOM Esports yang telah melepas divisi CS:GO mereka yang bermarkaskan di Brazil. Kabar perpisahan tersebut kembali hadir ke dalam divisi ladies PUBGM dari BOOM Esports yaitu BOOM Siren.

BOOM Siren Resmi Dibubarkan Karena Habis Masa Kontrak

Yap , BOOM Esports telah resmi melepas 5 pemain cantik dari BOOM Siren. Kabar ini resmi diumumkan melalui situs resmi BOOM Esports dan juga akun sosial media instagram mereka.

BOOM Siren Resmi Dibubarkan

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan sekarang kita ada di titik perpisahan tersebut. BOOM Siren yang terbentuk di 2019 harus berpisah karena kontrak mereka habis di akhir tahun 2020. Terima kasih untuk para punggawa BOOM Siren yang sudah menghiasi scene ladies dengan berbagai prestasi, semoga kalian bisa terus meningkatkan prestasi kalian kedepan.

Untuk kedepannya BOOM akan berfokus ke tim cowonya terlebih dahulu karena prioritas kami di 2021 adalah membawa mereka bisa berkompetisi di kancah internasional. Ada hal yang membuat kita harus bekerja lebih keras lagi di tahun 2021 yakni kejadian di PMPL Season 2 dimana kami nyaris menjadi perwakilan Indonesia dengan selisih 1 poin. Tentu kami membutuhkan konsentrasi lebih untuk mengatur tim yang lebih baik lagi.” ucap Adi “KQB” Tyan Prasetyo, manager PUBG Mobile BOOM Esports.

Jika dilihat dari pernyataan Adi , kita bisa mengetahui jika alasan BOOM Siren dibubarkan memang karena sudah habis masa kontraknya dari akhir tahun 2020 lalu.

Selain itu mereka juga mengungkap jika BOOM Esports saat ini sedang berfokus pada divisi laki laki PUBGM mereka agar bisa bertanding dan berkopmetisi di ranah internasional tahun ini.

Tak ketinggalan ucapan terima kasih kepada 5 pemain BOOM Siren yaitu Syarah “Tony” Fadiah Izzati Dini, Ferren “Gal” Patiung, Alia “Pinky” Hapsari, Ariella “Riel” Chindi, dan “Rainy” Oktiani Dewi karena sudah membela dan bermain di bawah nama BOOM Siren.

BOOM Siren Resmi Dibubarkan

Berikut prestasi BOOM Siren:

1st Place Volturi PUBGM Ladies Championship
2nd Place Angels PUBG Mobile Exhibition
3rd Place Dunia Games Waktu Indonesia Bermain Season 4
3rd Place Lady on Fire Thailand
3rd Place Venturouz Ladies Championship
4th Place Dunia Games League 2020 Ladies
4th Place PMPL SEA Ladies Indonesia Season 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *