BOOM Taklukkan Among Us, Pastikan Posisi Grand Final Dalam BTS Pro Series 3

BOOM Taklukkan Among Us – BOOM ID memastikan posisi grand final upper bracket setelah keberhasilannya menaklukkan Among Us dengan skor 2-0 dalam turnamen BTS Pro Series 3.Among Us yang menjadi tim difavoritkan menjadi juara terpaksa harus turun ke lower bracket melawan Motivate.Trust untuk memperebutkan posisi grand final lower bracket. Berikut adalah hasil pertandingan BOOM taklukkan Among Us.

Game 1 BOOM ID VS Among Us

Dalam game pertama , draft yang dimiliki oleh BOOM ID tampak lebih unggul dari tim Among Us. Mikoto yang bermain sebagai Invoker tampaknya berhasil memberikan space untuk Chaos Knight yang dimainkan oleh Dreamocel untuk mendapatkan farming maksimal.

Setup tornado yang difollow up oleh ravage dari Tidehunter ataupun arrow dari Mirana tampaknya berhasil membunuh hero Among Us satu persatu di awal awal permainan.

Dikubu Among Us yang memiliki carry Faceless Void , tampaknya sangat sulit mendapatkan Chronosphere yang baik karena adanya Netherswap yang dilakukan oleh Khezcute. Khezcute selalu menyelamatkan core yang terkena Chronosphere dengan Netherswap miliknya dan membalikkan keadaan sehingga mendapatkan teamwipe.

Dengan keunggulan networth yang jauh , akhirnya Among Us harus mengakui kekalahannya atas BOOM ID di game pertama dengan skor 20-31.

Game 2

Dalam game kedua , Among Us yang mendapatkan last pick Storm Spirit untuk sang mega bintang Abed tampaknya masih belum bisa mendominasi laga tersebut. Abed yang bermain sebagai Storm Spirit harus mengakui keunggulan Templar Assasin yang dipakai oleh Mikoto yang membuatnya jungling untuk farming.

Memasuki midgame , Khezcute yang bermain sebagai Elder Titan sering mendapatkan stun yang di follow up oleh arrow yang dimainkan oleh Hyde. Among Us yang tidak memiliki hero untuk menyelamatkan hal tersebut tampaknya tidak bisa berbuat banyak akan hal itu.

Storm Spirit yang dipercaya untuk bisa memberikan space untuk Faceless Void tampaknya tidak bisa melakukan banyak hal karena selalu terkena Doom. Fbz yang mengambil skill stun dari Centaur tampaknya berhasil mensetup war yang difollow up dengan Doom dan damage Templar Assasin yang menyakitkan.

Alhasil BOOM ID berhasil memenangkan game tersebut dengan skor 6 – 29 dan memastikan posisi grand final dalam turnamen BTS Pro Series 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *