BOOM Tantang Among Us Di Final Upper Bracket BTS Pro Series 3

BOOM Tantang Among Us – BOOM.ID berhasil mengalahkan tim raksasa asal Filipina , yaitu TNC dalam turnamen BTS Pro Series 3. Keberhasilan tersebut membuat BOOM akan berhadapan dengan Among Us dalam upper bracket final.

Game 1 BOOM ID VS TNC

Dalam game pertama , BOOM ID yang memilih Windranger sebagai playmaker dalam game tersebut tampaknya berhasil membuat TNC tak berkutik. Kehebatan Mikoto bermain windranger mampu merepotkan TNC di early game.

Hal tersebut sangat menguntungkan Spectre yang dimainkan oleh Dreamocel karena memiliki freefarm di awal permainan. Dalam teamfight , Gabbi yang bermain sebagai Sven tampaknya tidak begitu bisa melakukan banyak karena selalu dilumpuhkan oleh Ultimate Bane yang dimainkan oleh Khezcute.

Hingga akhirnya game 1 ditutup dengan skor 27-8 untuk kemenangan BOOM ID.

Game 2 BOOM ID VS TNC

Dalam game kedua , Mikoto yang memainkan hero mobility lainnya yaitu Ember Spirit , tampaknya berhasil memberikan tekanan kepada TNC. Dreamocel yang bermain sebagai Wraith King , tentunya memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan farming yang maksimal.

Gabbi , carry TNC yang bermain sebagai Faceless Void tampaknya sulit untuk mendapatkan Chronosphere yang baik karena kedisiplinan posisi para pemain BOOM sehingga membuat TNC selalu mengalami kekalahan dihampir setiap teamfight di game 2. Alhasil , BOOM ID berhasil memenangkan game kedua dengan skor 10-31.

BOOM Tantang Among Us Di Upper Bracket Final

Di match selanjutnya , BOOM ID akan berhadapan dengan tim Among Us yang berisi dari gabungan beberapa pemain yang tidak bisa menghadiri bootcamp tim mereka karena pandemi yang terjadi saat ini. Pemain tersebut diantaranya Abed , 23Savage , Kuku , Jabz dan juga Whitemon.

Kedua tim di atas nantinya harus menampilkan performa terbaiknya agar bisa menempati posisi di grand final BTS Pro Series 3. Walaupun tim Among Us lebih difavoritkan untuk memenangi turnamen ini , namun jika dilihat dari performa BOOM.ID yang sangat baik rasanya match tersebut akan sangat seru untuk disaksikan.

Untuk tim TNC yang telah kalah dari BOOM terpaksa harus turun ke lower bracket dan akan berhadapan dengan tim NEW Esports. Menurut kalian siapakah yang akan berhasil memenangkan turnamen BTS Pro Series 3 nantinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *