Boonk Resmi Berpisah Dengan RRQ Ryu , Apakah Alasannya ?

Boonk Resmi Berpisah Dengan RRQ Ryu – RRQ Ryu yang menjadi divisi PUBG Mobile tim RRQ baru saja mengumumkan kabar baru yang kurang mengenakkan. Yap , tim yang berjuluk “Raja Segala Raja” tersebut baru saja mengumumkan jika mereka telah resmi berpisah dengan sang kapten yaitu Muhammad Rizky “Boonk” Ananda Putra.

Boonk Resmi Berpisah Dengan RRQ Ryu

Boonk Resmi Berpisah Dengan RRQ Ryu

Hal ini terlihat dari postingan instagram mereka yang mengunggah video berdurasi sekitar kurang lebih 3 menit mengenai sang mantan kapten tersebut.

Berita perpisahaan Boonk dengan RRQ Ryu ini tentu membuat heboh dunia PUBG Mobile Indonesia. Pasalnya pihak RRQ sendiri tidak memberikan alasannya kenapa mereka harus melepas kapten mereka. Namun tampaknya performa buruk yang dialami oleh RRQ Ryu belakangan ini menjadi alasan dikeluarkannya sang kapten tersebut.

Boonk pun juga sudah cukup lama membela RRQ Ryu yaitu sejak Februari 2019 lalu. Jadi kurang lebih hampir sekitar dua tahun dirinya berseragam RRQ. Selama karirnya bersama RRQ Ryu , Boonk bisa dibilang memberikan hasil yang tidak terlalu buruk untuk RRQ. Dirinya sempat membuat RRQ Ryu menjuarai turnamen CIMB NIAGA XTRA XPO Championship pada Februari 2020.

Selain itu, Boonk juga pernah membawa RRQ RYU finis di posisi runner-up pada ajang BAPAREKRAF Game Prime 2020, dan dua kali di posisi ketiga pada ajang Dunia Games League 2020 dan PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019.

Namun diturnamen selanjutnya di babak musim reguler PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 2 , Boonk hanya bisa membuat RRQ Ryu finish di posisi keempat. Setelah lolos ke babak grand final , RRQ Ryu harus turun peringkat di posisi ke 6.

Walaupun memang pencapaian tersebut lebih baik di musim sebelumnya yaitu PMPL ID Season 1 yang hanya mendapatkan posisi ke 8 , namun tampaknya pihak RRQ masih belum cukup puas dengan hasil tersebut. Alhasil perpisahan Boonk dan RRQ Ryu dianggap sebagai jalan terbaik untuk kedua belah pihak.

Gimana menurut kalian guys? Apakah performa yang buruk menjadi alasan RRQ Ryu mengeluarkan Boonk ? Lalu tim manakah yang akan dituju oleh Boonk selanjutnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *