Boudicca , Hero Terbaru Mobile Legends Yang Bertipe Marksman

Boudicca – Jika kalian sempat bermain advanced server Mobile Legends , pasti ada satu hero yang cukup asing yang belum kalian lihat sebelumnya. Yap , dia adalah Boudicca bertipe marksman yang menjadi hero terbaru Mobile Legends berikutnya.

Menurut informasi yang kami dapatkan , hero yang satu ini akan dirilis dan sudah bisa dimainkan setelah dirilisnya hero Paquito dan juga Yve. Jika seandainya Paquito dirilis pada bulan Januari dan Yven dirilis pada bulan Februari , besar kemungkinan jika Boudicca juga akan dirilis dibulan setelahnya yaitu bulan Maret.

Jika diperhatikan lebih jelas , hero Boudicca ini bisa mengganti 4 tipe senjata sesuai dengan kondisi tertentu. Walaupun memang diprediksikan masih ada banyak perubahan pada hero tersebut , namun hero ini akan menjadi hero marksman yang cukup populer dan menantang karena banyaknya skill aktif sehingga membutuhkan mekanik yang cukup baik dari pemainnya.

Boudicca memiliki 4 skill. Skill ulti nya mengganti senjata yang dipakai, dan bisa mengganti cara nya menyerang dengan senjata yang berbeda. Sekarang hanya ada skill ulti dan skill 2 yang bisa dimainkan.

Boudicca

Bicara soal senjatanya sendiri , senjata tersebut bernama Renner, Bennett, Wesker dan Nibiru. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

  • Renner — senjata sniper yang bisa menembak dari jarak yang cukup jauh sehingga sangat diuntungkan dalam pertempuran jarak jauh.
  • Weskter – senjata shotgun yang bisa memundurkan lawan ketika ditembak.
  • Nibiru – senjata pistol cepat.
  • Bennet – senjata rocket launcher yang memiliki damage yang cukup besar.

Pemain bisa menukar keempat senjata tersebut dengan ulti miliknya. Jika dilihat dari senjata yang dimilikinya tersebut tampaknya Boudicca menjadi hero yang cukup sulit untuk digunakan karena harus bisa mengkondisikan situasi perang dengan senjata yang ada.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan mengenai hero terbaru Mobile Legends yang bernama Boudicca. Perlu diingat , hero yang satu ini baru saja hadir di advanced server Mobile Legends yang berarti mungkin saja ada perubahan pada karakter ataupun skill yang dimilikinya.

Gimana menurut kalian guys mengenai hero yang satu ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *