Bracket One Esports MPLI , Banyak Big Match Di Fase Knock-out !

Bracket One Esports MPLI – Turnamen One Esports MPLI baru saja mengumumkan bracket mereka beberapa saat lalu. Yap , turnamen yang memiliki sistem Champion Draft ini menghadirkan bracket yang sangat menarik untuk dilihat.

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu sistem Champion Draft adalah draft sistem yang akan dipilih oleh juara dari keempat region yang akan menentukan tim mana saja yang akan bermain di babak knock-out. Jadi nantinya keempat juara dari setiap region yaitu RRQ Hoshi (Indonesia), Todak (Singapura/Malaysia), Bren Esports (Filipina), dan Burmese Ghouls (Myanmar) akan memilih tim mana saja di babak knock-out.

Berikut adalah hasil dari bracket One Esports MPLI .

Bracket One Esports MPLI

Turnamen ini akan dibagi menjadi 2 tahap , yaitu babak knock-out yang akan diadakan pada tanggal 27 hingga 29 November dan juga babak play-off yang akan diadakan pada tanggal 6 hingga 8 Desember nantinya.

Jika dilihat dari hasil bracket yang ada , RRQ Hoshi mempertemukan 2 tim kuat Indonesia yaitu EVOS Legends dan juga Alter Ego. Ini menjadi ajang pembuktian para pemain baru yang didatangkan EVOS Legends beberapa saat lalu.

Untuk Todak , mereka memilih dan mempertemukan 2 tim asal Indonesia juga yaitu Geek Fam ID dan juga BTR Alpha. Sementara untuk Bren Esports , mereka tampaknya memilih pertempuran saudara antara AURAFIRE melawan AURA PH dan ONIC ID melawan ONIC PH.

Burmeses Ghoul adalah satu satunya juara MPL yang tidak memilih satupun tim asal Indonesia.

Kalian bisa menonton turnamen yang diprediksikan akan berjalan dengan sengit dan seru ini melalui beberapa platform livestreaming. Turnamen ini akan hadir dengan 5 bahasa berbeda yaitu ahasa Indonesia, Melayu, Burma, Inggris, dan Tagalog.

Jadi catat tanggal mulainya turnamen tersebut agar tidak ketinggalan info menarik apa saja yang terjadi dalam turnamen MPLI nanti !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *