3 Brand Ambassador Cantik Bak Bidadari Tim Esports Indonesia

3 Brand Ambassador Cantik Bak Bidadari Tim Esports Indonesia – Saat ini, team esports professional tidak hanya berisi pro player dan coach saja namun mulai dihiasi dengan wajah-wajah cantik maupun fresh sebagai brand ambassador atau bisa dibilang icon dari team esports tersebut. Hal ini seakan memberikan gambaran nyata bahwa saat ini industri Esports Indonesia sudah menjadi semakin besar. Tak hanya memiliki wajah yang cantik, namun biasanya sebagai icon dari team Esports yang diwakili para Brand Ambassador diharuskan memiliki soft skill mulai dari kepiawai-an bermain game juga talent dalam suatu acara, mempromosikan dengan baik team yang diwakili, serta masih banyak lainnya.

Disinilah peranan Brand Ambassador dapat membantu meningkatkan ketertarikan pecinta esports untuk senantiasa terus mendukung timnya. Karena salah satu tugas utama para wanita cantik ini sebagai Brand Ambassador adalah untuk mempromosikan sponsor-sponsor brand dari tim esports. Juga, membuat konten bermain game bareng serta melakukan vlog bersama dengan para pro player. Hal ini ditujukan agar fans esports tidak selalu merasa tegang saat menonton turnamen yang dilakukan oleh para pro player, namun juga merasa terhibur di tengah atmosfer yang sangat kompetitif nan sengit.

Nah, pada artikel ini kami akan mengenalkan beberapa Brand Ambassador yang memiliki paras cantik bak bidadari.

1. Livy Renata – Alter Ego Esports

brand ambassador

Livy Renata yang awal mulanya adalah seorang Tiktoker dan juga Selebgram mulai mengepakkan sayapnya di dunia esport dengan menjadi Brand Ambassador dari tim Alter Ego Esports.

Tidak hanya cantik, ternyata Livy juga mempunyai kemampuan menguasai beberapa bahasa selain Indonesia yakni Inggris, Jepang, dan Mandarin.

Bahkan pada sebuah wawancara, dia mengaku kadang-kadang masih sulit memahami bahasa Indonesia karena sudah menempuh pendidikan di sekolah internasional sejak kecil.

2.  Rachel Florencia – EVOS Esports

Tampilkan Pos

Setelah sebelumnya menjadi Brand Ambassador team Morph Esports, kini gadis cantik kelahiran tahun 2000 ini dilirik oleh team professional Esport Indonesia papan atas yakni EVOS Esports menjadi icon baru.  Gadis bernama lengkap Rachel Florencia inicukup terkenal di kalangan para pecinta anime karena ia sering melakukan costume play atau cosplay dan berpose memerankan karakter dari beberapa anime populer.

Selain cantik, Rachel Tjia juga pandai bermain game loh. Ia juga sering update video video cosplay seraya menarinya di Instagram dan juga Twitter miliknya.

3. Notnot – Morph

brand ambassador cantik

Notnot sebenarnya merupakan salah satu Fans dari Tim Esport terkenal yaitu Evos, dan malah terpilih untuk menjadi salah satu Icon dari tim tersebut. Hal tersebut pastinya membuat Notnot sangat gembira mengetahui Tim yang sangat dia senangi ingin menjadikannya sebagai Brand Ambassador.

Dapat terlihat dari keseharian Notnot di akun Sosial Medianya yang selalu ceria bersama Tim kesayangannya ini. Untuk melihat selengkapnya tentang Notnot, kamu bisa mengunjungi salah satu Sosial Medianya di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *