Bren Esports Juarai M2 World Championship , KarlTzy Jadi MVP !

Bren Esports Juarai M2 World Championship – Sejarah kembali terukir , turnamen tertinggi game Mobile Legends yaitu M2 World Championship baru saja mengeluarkan nama juara baru yaitu Bren Esports setelah mereka berhasil mengalahkan Burmese Ghouls. Yap , babak grand final dengan sistem Best Of 7 ini berhasil dimenangkan oleh Bren Esports dengan skor 4-3.

Bren Esports Juarai M2 World Championship

Seperti yang dilihat dari skor akhir yaitu 4-3 , babak grand final memang berjalan cukup intens dan sangat menegangkan. Di game pertama pertandingan , Burmese Ghouls terlihat sangat aktif melakukan rotasi untuk mencari peluang gank. Namun karena kedisiplinan para pemain Bren Esports membuat mereka bisa mengamankan point pertama pertandingan.

Di game kedua Bren Esports tampil lebih menggila. Mereka berhasil menang mudah dengan selisih gold sebesar 13.000 sehingga membuat Bren Esports unggul dengan skor 2-0.

Pada game ketiga Burmese Ghouls berhasil mendominasi jalannya permainan sehingga membuat mereka berhasil mengamankan skor pertamanya. Sedangkan untuk game keempat dan kelima mereka bisa dikatakan melakukan comeback setelah tertinggal 6.000+ gold. Kemenangan dua game Burmese Ghouls ini membuat mereka unggul dengan skor 3-2.

Hanya menyisakan satu kemenangan lagi untuk Burmese Ghouls tentunya membuat Bren Esports tidak akan memberikan point semudah itu. Banyak sekali pertandingan yang terjadi di game keenam. Namun akhirnya Bren Esports berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3- setelah permainan impresif yang ditunjukkan oleh KarlTzy.

Memasuki game penentu , kedua tim bermain secara mati matian sehingga membuat pertandingan berjalan cukup sengit. Namun para pemain Burmese Ghouls melakukan sedikit kesalahan yang berhasil dimanfaatkan oleh para pemain Bren Esports menjadi keuntungan. Alhasil Bren Esports berhasil memenangkan game ketujuh dan membuat mereka menjuarai turnamen tertinggi Mobile Legends tersebut.

Bren Esports Juarai M2 World Championship

Selain mendapatkan title juara M2 World Championship , jungler dari tim Bren Esports yaitu Karl Gabriel Nepomuceno alias KarlTzy terpilih menjadi MVP pada turnamen tersebut. KarlTzy berhasil membuktikan jika dirinya adalah jungler terbaik Mobile Legends dan berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 3.000 USD.

Bren Esports Juarai M2 World Championship

Nah itulah informasi mengenai Bren Esports yang berhasil menjuarai turnamen M2 World Championship. Walaupun memang bukan tim Indonesia yang menjadi juara , namun kita perlu mengapresiasikan atas kerja keras yang telah mereka tunjukkan di turnamen tertinggi Mobile Legends tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *