Brody Hero Terbaru Mobile Legend Yang Sangat Mematikan !

Brody Hero Terbaru Mobile Legend – Belum lama ini , salah satu hero mobile legend terbaru yang diberi nama Brody telah resmi diperkenalkan. Hal ini tentunya sudah menjadi salah satu yang dinantikan oleh para fans mobile legend dalam update terbarunya yang diberi nama Project Next.

Dalam video yang telah di upload di situs Youtube tersebut , terlihat Brody terbangun di tengah hutan yang dikelilingi para monster mengerikan. Jika dilihat secara keseluruhan , tampaknya Brody adalah sosok pria yang kehilangan sebagian ingatannya. Namun ia masih mengingat akan kehilangan beberapa orang terdekatnya yang membuatnya dirinya ingin membalaskan dendam tersebut.

Dalam video tersebut juga terlihat jika dirinya menggunakan elemen petir untuk melawan para monster serigala yang menyerangnya. Tangan kanan Brody terlihat seperti memegang suatu benda yang terbuat dari petir untuk melawan musuhnya.

Melihat video trailer tersebut pun membuat sejumlah gamers berpendapat jika Brody adalah hero marksman yang memiliki physical damage yang sangat tinggi , namun memiliki kekurang pada bagian HP yang membuat dirinya sangat lembek.

Namun belakangan ini Moonton telah menjawab tentang skill apa saja yang dimiliki oleh Brody. Diketahui Brody memiliki skill passive yang dimana akan memberikan tanda kepada musuh yang berhasil dipukul oleh dirinya. Setiap pukulannya akan meningkatkan 200% physical attack dan memberi slow 25% selama 0,5 detik. Maksimal stack yang bisa diberikan kepada musuh adalah 4 stack.

Untuk skill lainnya yang bernama Abyss Impact , Brody akan mengeluarkan shockwave kearah lawan dan meninggalkan 1 stack. Sedangkan skill 2 yang ia miliki adalah berlari ke arah lawan dan memberikan damage dan juga durasi stun. Tidak ketinggalan musuh yang terkena skill 2nya akan meninggalkan 1 stack.

Untuk Ultimatenya Brody akan mengunci seorang musuh dalam area kurang lebih 8 yard dan memberikan damage kepada musuh tersebut sesuai dengan jumlah stack yang dimiliki. Sangat mematikan ya !

Jika dilihat dari skill yang ia miliki , tampaknya Brody sangat cocok untuk ditaruh di jungle ataupun mengisi gold lane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *