BTR Lea Resmi Pensiun , Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Para Pemain Belletron Ace !

BTR Lea Resmi Pensiun – Kabar mengejutkan terjadi di scene PUBG Mobile ladies Indonesia. Kali ini kapten dari tim Belletron Ace , BTR Lea , resmi mengumumkan jika dirinya telah mundur dari dunia kompetitif PUBGM.

BTR Lea Resmi Pensiun !

View this post on Instagram

A post shared by Liona Lee (@btr_lea)

Kabar perpisahan ini diupload oleh BTR Lea melalui postingan di akun sosial instagram pribadi miliknya. Tak hanya mengumumkan jika dirinya sudah pensiun dari dunia kompetitif PUBGM yang telah membesarkan namanya , Lea juga memberikan ucapan perpisahan dan semangat untuk para pemain Belletron Ace lainnya. Kini , BTR Kyra dipercaya sebagai kapten Belletron Ace.

“Terima kasih ACE. Udah waktunya aku untuk mundur dari Kompetitif. Goodluck our new captain @btr_kyra. Makasi udah banyak banget pengalaman hidup yang aku dapet dari tahun 2018-2021 ini. See you on top gurls, i love u.” Tulis Lea Dalam Postingan Instagram @btr_lea.

BTR Lea Resmi Pensiun

Lea adalah salah satu faktor penting dari banyaknya prestasi dan gelar juara yang diraih oleh Belletron Ace hingga saat ini. Lea yang sudah bergabung bersama Belletron Ace sejak tahun 2018 lalu dipercayai sebagai kapten karena memiliki jiwa kepimpinan yang baik hingga keputusan ingame yang sangat briliant yang membuat Belletron Ace berhasil memenangkan banyak turnamen.

Beberapa turnamen yang telah diraih oleh Lea bersama Belletron Ace antara lain adalah PUBG Mobile National Championship Ladies 2019 , Dunia Games League 2020 , PUBG Mobile Pro League 2020 Season 2 Indonesia Ladies hingga PUBG Mobile Pro League 2021 Season 3 SEA Ladies. Tak heran jika kabar pensiun seorang Lea menjadi sangat mengejutkan mengingat betapa pentingnya Lea di dalam tim tersebut.

BTR Lea Resmi Pensiun

Sebenarnya keinginan Lea untuk pensiun dari dunia kompetitif PUBGM sudah terlihat ketika ia diwawancarai di Planet Esports. Namun saat itu ia tidak mengungkapkan lebih jauh terkait alasan di balik keputusannya untuk pensiun.

Arti kata pensiun yang diucapkan oleh Lea mungkin bukan berarti dirinya tidak akan lagi bermain game PUBGM ya guys. Mungkin Lea masih akan tetap bermain PUBGM namun hanya sebagai streamer ataupun content creator.

Namun tidak menutup kemungkinan juga jika Lea akan berubah pikiran dan bergabung bersama tim esports lainnya dan kembali berkompetisi. Sebab sudah ada banyak pro player yang mengatakan jika dirinya akan pensiun , namun malah bergabung bersama tim lainnya. Seperti misalnya Microboy yang akhirnya memilih memperkuat Evos di PMPL ID Season 3 yang tengah berlangsung.

Apapun keputusan Lea tentunya harus tetap kita dukung ya guys. Semoga apapun pekerjaan Lea selanjutnya bisa tetap berhasil dan sukses seperti yang ia alami di dunia esports.

Nah itulah informasi mengenai BTR Lea yang secara resmi telah pensiun dari dunia kompetitif PUBGM. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Belletron Ace masih bisa meraih gelar juara setelah tidak lagi diperkuat oleh Lea ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *