BTR Liquid Jadi Cadangan BTR RA Di Grand Final PMGC 2020

BTR Liquid – Turnamen grand finals PMGC 2020 yang akan diadakan di Dubai memang sudah menjadi pertandingan yang ditunggu tunggu oleh para penggemar PUBGM di Indonesia. Pasalnya dua tim wakil Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens dan juga Aerowolf Limax berhasil lolos ke babak grand final tersebut dan siap memberikan yang terbaik untuk bisa membawa pulang title juara turnamen paling bergengsi PUBGM tersebut.

Namun ada kabar terbaru yang mengatakan jika BTR Liquid akan masuk ke dalam roster cadangan di grand final PMGC 2020 menggantikan BTR Alice yang berhalangan hadir karena penyakit yang dideritanya.

BTR Liquid

Kabar tersebut disampaikan oleh manager Bigetron Red Aliens , Isfan Satria ketika menghadiri press conference pada hari Senin lalu tanggal 4 Januari 2021.

Dari press conference tersebut Isfan mengatakan jika pengajuan BTR Liquid sebagai pengganti BTR Alice berhasil di approaved alias disetujui oleh pihak Tencent.

Jadi pada awalnya diharuskan ada satu sap yang ikut ke dubai, karena kondisi Alice yang tidak terlalu baik, stress tinggi, menyebabkan kelelahan, jadi kita apply pergantian pemain ke Tencent, dan untungnya di approved” ujar Isfan pada konfrensi pers tersebut.

Menurut informasi yang kami terima BTR Alice sedang mengalami penyakit tulang belakang sehingga membuat konsentrasinya berkurang saat melakukan latihan dan dalam keadaan mental yang buruk. Namun jika memang Tencent berubah pikiran , Isfan pun mengatakan jika Alice akan tetap siap dijadikan cadangan bahkan jika perlu dimainkan walaupun harus menanggung resiko yang cukup besar.

Mendengar kabar dirinya di approaved menjadi pemain cadangan BTR Red Aliens membuat BTR Liquid senang dan mengaku bangga bisa bermain di bawah nama BTR Red Aliens walaupun hanya sekedar cadangan.

Sebenernya seneng sih, bisa masuk ke roster aja udah seneng. Antara main gak main itu urusan belakang yang penting kita mo liat Bigetron juara dlu di PMGC ini.” ujar Liquid.

Gimana menurut kalian guys ? Apakah BTR Liquid layak dijadikan cadangan untuk tim Bigetron Red Aliens ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *