BTR Ryzen Raih 100 Kill Pertama Di Turnamen PMGC 2020

BTR Ryzen Raih 100 Kill Pertama – Turnamen PMGC 2020 yang saat ini memasuki minggu ketiga memang menghadirkan berbagai kejutan. Jika bicara jumlah match yang telah dimainkan selama berjalannya turnamen PMGC 2020 , sudah ada setidaknya 66 match yang dimainkan.

BTR Ryzen Raih 100 Kill Pertama Di Turnamen PMGC 2020

Mungkin dari banyaknya match tersebut setiap tim sudah mengetahui cara bermain dan kelemahan dari tim lainnya yang mengikuti PMGC 2020. Dari banyaknya match yang telah dimainkan , hadir nama BTR Ryzen yang telah mencetak rekor baru. Rekor tersebut tak lain dan tak bukan adalah keberhasilan seorang BTR Ryzen mendapatkan total 100 kil selama Super Weekend.

BTR Ryzen Raih 100 Kill Pertama

Rekor tersebut membuat Ryzen menjadi pemain pertama dalam turnamen ini yang bisa mengumpulkan total 100 kill selama 54 match yang diikuti oleh Bigetron selama PMGC berlangsung.

Yap , BTR Ryzen yang tergabung dalam Bigetron RA memang selalu menampilkan performa yang sangat baik dari awal berjalannya turnamen PMGC 2020. Tidak hanya mendapatkan placement yang baik , namun mereka juga berhasil mendapatkan kill yang banyak sehingga membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara.

Selain itu Bigetron RA yang selalu mengikuti setiap match yang ada dalam PMGC tak terkecuali Super Weekend , tampaknya sangat wajar untuk seorang BTR Ryzen mendapatkan kill sebanyak itu.

Jika dilihat dari semua tim yang bermainan di PMGC hingga saat ini , RRQ Athena dan jgua 4AM memiliki kesempatan yang cukup besar untuk menyusul kill terbanyak yang saat ini masih dipegang oleh Ryzen.

Kedua tim tersebut memang saat ini sedang menempati posisi 2 dan juga 3 klasemen. Kedua saling adu sikut untuk meraih dan menyusul point dari Bigetron RA yang berada di puncak.

Menarik untuk ditunggu bagaimana permainan BTR Ryzen dan personil BTR RA lainnya ke depannya. Tentunya kita sebagai warga negara Indonesia mengharapkan mereka bisa main dengan baik dan juga konsisten sehingga bisa memuncaki klasemen hingga akhir turnamen PMGC 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.