BTR Xorizo Exp Laner Bigetron Alpha

BTR Xorizo Exp Laner Bigetron Alpha – Siapa yang tak kenal dengan tim BTR Ya diisi  dengan pemain terbaik salah satunya BTR Xorizo adalah seorang Exp Laner dari Bigetron Alpha yang mengalami kekalahan di MPL Indonesia season 10 sesudah ditumbangkan oleh Aura Fire dengan nilai 1-3.

BTR Xorizo adalah profesional player Mobile Legends yang bermain sebagai role Exp Laner dengan mengaplikasikan hero-hero powernya seperti Benedetta, Uranus, Esmeralda, Paquito.

BTR Xorizo bersama rekan satu timnya Bigetron Alpha belum sukses melaju ke babak M4 World Championship sesudah dibantai oleh Aura Fire dengan nilai 3-0 tanpa balas.

Meski belum mendapatkan hasil yang memuaskan, melainkan BTR Xorizo tetap menjadi salah satu pemain yang memiliki posisi role penting adalah sebagai Exp laner. tetapi pada kesempatan kali ini kami juga akan membahas tentang BTR Xorizo Exp Laner Bigetron Alpha yang akan di ulas dibawah ini

BTR Xorizo Exp Laner Bigetron Alpha

BTR Xorizo - Bigetron

Nama I Gusti Made Indra Dwipayana
Nickname BTR Xorizo
Tanggal Lahir 23 Maret 2003
Umur 19 tahun
Asal Bali
Instagram @btr_xorizo
Role Offlaner atau Exp Laner

Rotasi dan game play yang dimainkan oleh BTR Xorizo sempat mencuri perhatian saat perlombaan di MPL Indonesia season 10.
ia sukses mengukir bermacam prestasi dan juga memiliki pengalaman cukup banyak di dunia Mobile Legends.

Beraneka jenis turnamen nasional pernah ia ikuti sedangkan belum pernah meraih kampiun 1 dalam Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia.

Dilansir dari postingan akun Mobile Legends di Instagram @btr_xorizo dikenal bahwa BTR Xorizo pernah bergabung dalam regu Grytfin pada tahun 2020. Kala itu, ia pernah mencapai rank Mythic glory 4,8 ribu.

Perjalanan karir BTR Xorizo dimulai dari bergabungnya ia dalam regu Bigetron Beta pada tahun 2021. Selang 6 bulan bermain di MDL ID kemudian BTR Xorizo naik ke roster MPL Indonesia.

Debut pertama BTR Xorizo bersama regu Bigetron Alpha adalah pada MPL Indonesia season 8 dan sukses menjadi posisi ke 5-6 sesudah ditaklukan oleh Alter Ego dengan nilai 1-3.

Beraneka prestasi lainnya yang telah diraih oleh BTR Xorizo antara lain Menjadi kampiun 1 Open Qualifier Presiden Esports, kampiun 3-4 Piala Presiden Esports 2021, kampiun 5-6 MPL Indonesia season 9 dan lainnya. dan menjadi salah satu pemain terbaik dalam turname yang sedang berlangsung

itulah beberapa deretan tentang BTR Xorizo Exp Laner Bigetron Alpha yang sudah kita ulas tadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *