Bug 40 Winstreak Di Event Mobile Legends , Begini Caranya !

Bug 40 Winstreak Di Event Mobile Legends – Saat ini Moonton sedang menghadirkan event terbaru yang hanya baru bisa dimainkan di Advanced Server. Sama seperti event event Mobile Legends sebelumnya , event ini juga menghadirkan berbagai hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan.

Seperti yang kita ketahui semua fitur ataupun event yang ada di Advanced Server tentunya nanti akan dihadirkan ke server utama Mobile Legends. Oleh karena itu tidak ada salahnya kita mengetahui apa saja event tersebut dan trik untuk menyelesaikannya.

Bug 40 Winstreak Di Event Mobile Legends

Event yang kami maksud adalah “Hadiah Kemenangan”. Event ini memberikan misi yang terbilang cukup sulit untuk kita yaitu memenangkan 40 kali secara berturut turut dalam mode apapun seperti klasik , brawl dan lain-lain.

Bug 40 Winstreak Di Event Mobile Legends

Jumlah kemenangan yang sangat banyak ditambah lagi harus dengan winstreak tentunya akan sangat sulit didapatkan oleh para pemainnya. Namun setelah dikulik lebih dalam lagi , ternyata masih ada bug pada misi tersebut yang membuat kalian bisa memenangkannya dengan sangat mudah. Yap , bug dari misi tersebut adalah kalian bisa menyelesaikan event tersebut dalam mode Vs AI !

Dengan melawan komputer atau biasa yang dikenal denga bots , tentunya kalian akan lebih mudah untuk mendapatkan kemenangan. Mengumpulkan 40 kali kemenangan tampaknya akan sangat worth it jika dengan hadiah yang akan kalian dapatkan yaitu 30000 gold , 28000xp , 16000 magic dust , 599 diamond dan masih banyak lainnya.

Namun sekali lagi kami ingatkan , ini adalah bug. Oleh karena itu , kalian harus secepat mungkin memanfaatkan bug tersebut sebelum akhirnya akan diperbaiki oleh Moonton ke depannya.

Itulah bug yang ada dan masih bisa kalian coba untuk menyelesaikan event “Hadiah Kemenangan” yang menyuruh kalian untuk mendapatkan 40 winstreak. Selamat mencoba ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *