Bug Cypher Valorant Yang Bisa Menghancurkan Tembok Sage Dengan Kameranya

Bug Cypher Valorant – Error atau bug kembali lagi terjadi ke dalam game Valorant. Kali ini bug tersebut terdapat pada agent Cypher yang dimana skill camera yang dimilikinya bisa menghancurkan tembok dari agent Sage.

Seperti yang kita ketahui update Valorant beberapa saat yang lalu memberikan buff kepada Sage terutama pada skill tembok es yang dimilikinya. Yap , Sage Wall dibuat menjadi lebih kuat dari yang sebelumnya sehingga membuat agent yang berasal dari China ini kembali sering digunakan baik di unranked ataupun competitive.

Namun nyatanya tembok yang sangat kuat dan bisa mencegah pergerakan dari musuh tersebut bisa dihancurkan dengan mudah menggunakan skill camera yang dimiliki oleh agent Cypher. Bahkan tembok tersebut bisa hancur seketika ketika Cypher menggunakan skill camera tepat di sampingnya. Berikut adalah video dari bug Cyperh Valorant tersebut.

Dilihat dari video tersebut kita bisa mengetahui jika bug yang satu ini hanya bisa dilakukan selama skill camera dari agent Cypher ditaruh tepat di samping tembok tersebut. Dan lebih gilanya lagi bug ini tidak hanya terjadi map map tertentu melainkan juga bisa dilakukan di seluruh map Valorant.

Melihat hal tersebut tentu membuat para gamers Valorant kembali mengkritik game besutan Riot Games tersebut. Pasalnya skill camera milik agent Cypher tersebut tidak didesain untuk memberikan damage atau menghancurkan sesuatu.

Bug ini ditemukan oleh pemain sebelum update Episode 2 Valorant dirilis namun patch notes terbaru update tersebut tidak menyatakan bahwa bug tersebut telah diperbaiki.

Hingga artikel ini dibuat para pemain masih bisa menggunakan bug tersebut di dalam game Valorant. Namun kami prediksikan bug ini akan segera diperbaiki oleh Riot Games setelah update dirilis.

Bug Cypher Valorant

Dengan adanya bug Cypher ini kembali menambah kasus bug yang pernah terjadi di dalam game Valorant. Sebelumnya ada juga bug yang terjadi pada agent lainnya yaitu Omen yang dimana dirinya bisa melakukan transportas dari dalam tembok.

Nah itulah informasi mengenai bug terbaru yang hadir ke dalam game Valorant. Gimana menurut kalian dengan bug yang satu ini guys ? Apakah cukup menganggu ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *