Bug Omen Valorant , Bisa Teleport Dari Dalam Tembok !

Bug Omen Valorant – Baru baru ini dunia Valorant kembali lagi dihebohkan dengan kedatangan bug yang cukup meresahkan para pemainnya. Yap , bug tersebut hanya bisa dilakukan oleh agent Omen di dalam map Split.

Menurut informasi yang kami terima bug ini berhasil ditemukan oleh seseorang tanpa disengaja ketika dirinya sedang berkesperimen dalam mode custom game menggunakan omen.

Ketika sedang melakukan ultimate dari Omen bernama “From The Shadows” yang memungkinkan agen tersebut bertransportasi kemanapun di map Valorant , orang tersebut tak sengaja masuk ke dalam dinding yang berada di antara A Heaven dan Rope di dalam map Split. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video di bawah ini.

Jika dilihat dari video tesrebut pemain yang berada di dalam bug , mereka dapat menembak ke dalam rope dan melakukan teleportasi kembali keluar tembok tanpa adanya masalah.

Namun masih belum diketahui bagaimana penglihatan musuh ketika melihat bug yang satu ini. Jika memang musuh benar benar tidak bisa melihat Omen yang berada di dalam tembok tersebut , hal ini tentu saja membuat Omen dengan sangat mudah membunuh semua musuh di dalam map tersebut.

Melihat sejarah bug yang pernah terjadi di dalam Valorant , bug ini bukanlah bug pertama kali yang terjadi pada skill yang dimiliki oleh Omen. Dan tentu Sebelumnya juga ada bug yang terjadi pada skill smoke Omen yang memperlihatkan penampakan aneh ketika pemain memasukinya. Hal inilah yang akhirnya membuat Riot Games harus kembali menarik patch 1.11 Valorant beberapa saat yang lalu.

Melihat bug tersebut menjadi permasalah bagi para gamers Valorant saat ini , tentu membuat Riot Games harus segera menangani dan memperbaiki permasalahan tersebut.

Nah itulah informasi mengenai bug Omen yang saat ini membuat resah para gamers Valorant. Kami sangat tidak merekomendasikan kalian untuk mencoba atau melakukan bug tersebut karena nantinya akan merugikan para pemain lain. Bahkan bukan hal yang tidak mungkin akun kalian akan terkena banned karena hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *