Bug Patch 1.11 Valorant Membuat Riot Games Harus Tarik Kembali

Bug Patch 1.11 Valorant – Update terbaru Valorant yang baru saja dirilis beberapa saat lalu , tampaknya harus ditarik kembali oleh Riot Games karena ada banyaknya bug dalam patch tersebut.

Tidak sedikit para pemain Valorant yang melaporkan jika ada banyak bug yang terjadi di patch 1.11 Valorant tersebut. Hal ini juga dirasakan oleh salah satu pro player Valorant yaitu Steel , pemain 100 Thieves. Steel menemukan bug yang cukup aneh ketika dirinya memasuki smoke yang dikeluarkan oleh Omen.

Sesaat ketika dirinya memasuki smoke dari Omen tersebut , timbul suatu penampakan yang sangat aneh dari Sage. Steel yang penasaran dengan apa yang telah dialami oleh dirinya barusan , mencobanya lagi den keluar dan masuk kembali ke dalam smoke tersebut. Namun hasilnya pun tetap sama , penampakan aneh masih tetap terlihat.

Dengan banyaknya laporan bug dari para pemainnya , Riot Games terpaksa harus menarik kembali patch tersebut dari server Amerika Utara , Brazil dan juga Amerika Latin. Mereka juga terpaksa harus mendelay perilisan patch tersebut di server lain sebelum diperbaiki. Mereka juga mengatakan takkan merilis patch 1.11 Valorant tersebut dalam waktu dekat karena akan mengganggu penyelenggaaraan turnamen resmi Valorant pertama yaitu First Strike.

Membahas Fitur Apa Saja Yang Ditambahkan Pada Patch 1.11 Valorant

Patch 1.11 Valorant ini menghadirkan beberapa fitur baru dan menarik seperti adanya agent baru , map baru , hingga fitur fitur lainnya. Agent baru yang diberi nama Skye tersebut , terpaksa harus ditarik kembali karena banyaknya laporan bug yang terdapat pada patch tersebut .

Valorant Patch 1.11

Selain itu adanya fitur “Left-Handed View“ yang membuat kalian memegang senjata dengan menggunakan tangan kiri sama seperti game FPS lainnya seperti CS:GO dan Point Blank.

Ada juga tambahan map kompetitif terbaru yang diberi nama Icebox. Icebox adalah yang memiliki latar belakang kutub utara , kalian nantinya akan bermain disuatu kapal yang sudah tidak lagi berfungsi dan ditutupi oleh salju. Terdapat juga ruangan ruangan tambahan yang bisa menjadi tempat persembunyian kalian dan menambah keseruan permainan.

Walaupun semua fitur tersebut harus ditarikan kembali , tapi kalian tidak usah khawaitr. Fitur tersebut akan tetap dan bisa kalian mainkan jika Riot Games telah memperbaiki bug yang ada di patch 1.11 tersebut dan merilisnya kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *