Bug Quick Scope PUBGM , Begini Cara Mengatasinya !

Bug Quick Scope PUBGM – Saat ini game battle royale besutan Tencent yaitu PUBGM sedang dihebohkan dengan bug quick scope yang cukup menganggu jalannya permainan.

Bug Quick Scope PUBGM

Bug Quick Scope PUBGM

Bug tersebut terdapat pada fitur Quick Scope yang dimana pada fitur tersebut terdapat tombol quick scope yang berada di layar. Fitur ini dianggap sangat berguna karena para pemainnya tidak perlu lagi membuka inventory untuk mengganti scope yang mereka miliki. Mereka hanya perlu menekan atau memencet tombol quick scope dan memilih scope mana yang ingin kalian gunakan dari tas kalian.

Namun untuk sebagian player sempat mengalami masalah dimana tombol quick scope terkadang tidak muncul dilayar permainan walaupun sudah dipencet berulang ulang kali. Selain itu ada juga yang mengalami masalah tidak bisa digunakannya tombol quick scope walaupun sudah muncul dilayar.

Walaupun memang menjadi salah satu fitur yang cukup berguna , namun jika pada akhirnya fitur tersebut mengalami masalah dan tidak bisa digunakan oleh para pemainnya sama saja dengan percuma. Hal inilah yang akhirnya membuat para gamers PUBGM memberikan kritiknya kepada pihak Tencet melalui akun sosial media instagram offial PUBG Mobile.

Hingga saat artikel ini dibuat pihak PUBG Mobile pun masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai masalah bug tersebut. Kami percaya jika saat ini mereka tengah memperbaiki mengenai hal tersebut dan akan mengumumkannya beberapa hari kemudian.

Cara Mengatasi Bug Quick Scope

Bug Quick Scope PUBGM

Namun kalian tidak usa khawatir dengan bug tersebut , pada artikel ini kami akan memberitahu kalian bagaimana cara mengatasi bug quick scope PUBGM yang saat ini cukup meresahkan para pemainnya.

Caranya adalah kalian hanya perlu mereset layout senjata kalian menjadi layout original dari PUBG Mobile lagi dan harus mengatur ulangnya kembali. Nah setelah tombol quick scope yang sebelumnya telah menghilang , barulah kalian bisa mengatur kembali tombol sesuai dengan yang kalian inginkan.

Cara ini sudah adalah satu satunya cara untuk mengatasi bug tersebut dan sudah dibuktikan oleh banyak pemain yang mengalami masalah tersebut. Selamat mencoba ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *