Bug Vector Free Fire Yang Cukup Mereshkan Para Pemainnya

Bug Vector Free Fire – Senjata yang kembali dihadirkan dalam update OB25 Free Fire yaitu Vector ternyata sedang menjadi bahan perbincangan di kalangan para gamers ataupun komunitas Free Fire nih guys. Bukan karena kehebatan senjata tersebut , melainkan karena adanya bug yang terjadi ketika pemain menggunakan senjata vector.

Bug Vector Free Fire

Dari informasi yang kami terima setidaknya ada 2 keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pemain yang menggunakan bug vector tersebut. Keuntungan yang pertama bisa membuat musuh kalian terkena lag parah dan tidak dapat berbuat apa-apa. Musuh yang kalian temui akan terlihat sebagai layaknya sebuah patung dan tidak bergerak sama sekali.

Sedangkan keuntungan yang kedua dari bug vector ini adalah bisa memindahkan  musuh ke tempat acak yang juga meresahkan para pemain. Melihat hal meresakan yang sering terjadi belakangan ini dalam game Free Fire akhirnya membuat beberapa gamers mencurahkan kekesalan mereka di akun media sosial instagram.

Tidak sedikit para gamers yang meminta Garena untuk segera memperbaiki bug tersebut karena memang sangat menggangu dan meresahkan para pemainnya. @freefirebgid yang menjadi instagram official Free Fire berjanji jika mereka akan memproses dan segera menyelesaikan permasalahan tersebut agar tidak terulang lagi ke depannya.

Sang youtuber Free Fire ternama yaitu Rendy Rangers juga meminta maaf kepada para gamers Free Fire karena menjadi salah satu orang yang sudah membeberkan bagaimana cara menggunakan bug tersebut dan berharap para pemainnya untuk tidak kembali menggunakan bug yang sangat merugikan dan mereshkan orang lain.

Untuk kalian yang penasaran seperti apa bug tersebut bisa langsung melihat video di bawah ini.

Nah itulah beberapa informasi mengenai bug yang terjadi pada senjata Vector saat ini. Untuk para pemain Free Fire diharapkan untuk tidak memanfaatkan bug tersebut demi kepentingan pribadi karena selain akan merugikan pemain lain , akun kalian juga terancam terkena banned.

Menurut beberapa pengakuan gamers yang pernah menggunakan bug tersebut , akun mereka telah terkena banned selama kurang lebih 1 hari lamanya. Tidak menutup kemungkinan jika Garena akan memberikan waktu banned yang lebih lama lagi kepada para pemainnya yang masih ngeyel menggunakan bug tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *