Bug Vector Telah Diperbaiki , Gamers Free Fire Bisa Bernafas Lega !

Bug Vector Telah Diperbaiki – Bug vector yang menjadi bug yang sangat meresahkan para gamers Free Fire akhirnya telah diperbaiki. Hal ini diumumkan oleh GM ( General Manajer ) Free Fire yaitu Paper Bag melalui postingan instastory di akun instagram miliknya.

Bug Vector Telah Diperbaiki

Hal serupa juga dikatakan oleh GM lainnya yaitu GM Miracle di akun instagram miliknya yang menandakan jika bug Vector Free Fire sudah ditangani dan hilang dari game battle royale mobile tersebut.

Bug vector adalah salah satu bug yang sangat meresahkan dan dialami oleh beberapa gamers Free Fire beberapa hari belakangan ini. Pasalnya senjata yang mendapatkan fitur baru Dual Weild tersebut menghadirkan bug baru yang bisa sangat menguntungkan pemain yang menggunakan dan merugikan pemain lainnya.

Bug ini bisa membuat musuh terkena lag parah sehingga membuatnya terlihat seperti sebuah patung yang tidak bisa melakukan apa apa. Selain itu bug lain dari senjata Vector ini yaitu bisa memindahkan lokasi musuh ke tempat acak. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi artikel kami sebelumnya yang membahas masalah Bug Vector Free Fire.

Bug Vector Telah Diperbaiki

Melihat bug tersebut hampir terjadi setiap game Free Fire akhirnya membuat para gamers mencurahkan kekesalan dan kritik mereka kepada pihak Free Fire melalui akun media sosial official instagramnya. Alhasil pihak Free Fire dan juga GM dari game tersebut meminta maaf atas segala apa yang terjadi di dalam game dan berusaha memperbaiki hal tersebut.

Nah akhirnya ucapan GM tersebut berhasil dibuktikan. Setelah selang beberapa hari mengalami proses perbaikkan , akhirnya tepat pada tanggal 5 Januari 2021 lalu bug tersebut sudah diperbaiki dan para gamers Free Fire sudah bisa kembali bermain tanpa harus mengkhawatirkan masalah tersebut.

Untung saja kasus bug yang merugikan ini bisa segera ditangani ya. Jika tidak benar benar ditangani secara serius , bukan hal yang tidak mungkin jika Free Fire akan kehilangan sebagian besar pemainnya.

Itulah informasi yang bisa kami berikan mengenai bug vector Free Fire yang sudah diperbaiki. Semoga saja tidak ada lagi bug seperti ini yang bisa merugikan para pemain lainnya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *