Build Bloodseeker Offlane Terbaik Dalam Patch 7.27d Dota 2

Build Bloodseeker Offlane Terbaik – Bloodseeker yang dikenal sebagai salah satu carry yang mengerikan dalam Dota 2 , sekarang telah beralih role dari carry menjadi offlaner. Meta ini dipopulerkan oleh offlaner terbaik Dota 2 yaitu Zai yang bermain untuk Team Secret.

Offlane Bloodseeker Jadi Rusak Sejak Patch Dota 2 Terbaru

Yap , di babak penyisihan grup turnamen OMEGA League Dota 2 lalu , Team Secret yang bertemu dengan juara bertahan The International yaitu tim OG , menggunakan Bloodseeker sebagai offlaner mereka. Walaupun sempat diragukan oleh para penonton , namun Zai berhasil mematahkan keraguan para penonton dengan berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0.

Tentunya Puppey memilih Bloodseeker sebagai offlaner bukanlah tanpa alasan. Dalam patch 7.27d kali ini , Bloodseeker mendapatkan buff dan rework beberapa skill yang dimilikinya. Rework kali ini terdapat pada skill 1 yang digunakan oleh Bloodseeker. Jika sebelumnya skill Bloodrage yang dimiliki oleh Bloodseeker sebagai regen setelah berhasil me-lasthit creep ataupun musuh , sekarang telah dirubah menjadi +70 Attack Speed , namun mendapatkan health penalty beberapa persen dari jumlah HP yang dimiliki oleh hero tersebut.

Bloodseeker and Clinkz get huge reworks in Dota 2 patch 7.27b - DOTA2 -  News - WIN.gg

Selain itu efek lainnya dari Bloodrage yaitu menghasilkan 48% ekstra damage , membuat Bloodseeker sangat cocok ditemani oleh hero yang memiliki damage burst yang sangat tinggi seperti Lina , Tiny ataupun Skywrath Mage.

Skill 2 Bloodseeker yaitu Bloodrite juga mendapatkan buff berupa tambahan damage yang lebih tinggi dari yang sebelumnya. Talent level 15 dan juga 25 Bloodseeker juga menambahkan damage dan mengurangi cooldown dari skill Bloodrite. AOE yang sangat luas dan juga efek silence yang terbilang cukup lama , tampaknya Bloodrite sangat teramat penting ketika melakukan teamfight.

Lantas seperti apa build terbaik untuk Bloodseeker offlane di patch saat ini? Yuk kita simak di bawah ini.

Build Bloodseeker Offlane Terbaik Patch 7.27d

Jika berbicara soal build suatu hero , tentunya harus bisa kalian sesuaikan dengan kondisi keadaan dan musuh apa saja yang kalian hadapi. Jika kalian berhasil mendominasi lane kalian , ada baiknya kalian membeli item Veil Of Discord. Tambahan 18% magic amplification yang ada pada Veil Of Discord tampaknya cukup ampuh untuk merepotkan lawan kalian di awal permainan.

Dota Items by Picture Quiz - By Murderquiz

Item selanjutnya bisa berupa Guardian Greaves ataupun Eul Scepter yang bisa kalian beli. Ingat , kalian bermain sebagai Bloodseeker offlane , jadi kalian tidak harus membeli item core karena kalian hanya memiliki tugas untuk membuat space untuk farming carry kalian. Guardian Greaves sangatlah kuat di awal pertempuran berkat instant healnya yang terbilang cukup besar dan area. Eul Scepter juga bisa kalian gunakan sebagai setup yang nantinya difollow up oleh Bloodrite dan Rupture yang membuat musuh kalian tidak bisa melakukan apa apa.

Kalian juga bisa menggunakan Rod Of Atos sebagai pengganti Eul Scepter karena selain bisa sebagai setup untuk kill hero musuh , Rod Of Atos juga membuat hero kalian lebih tebal berkat adanya tambahan status yang dimilikinya.

Cerita Dota 2: Bloodseeker dan Dewa yang Haus Darah - KINCIR.com

Kalian juga bisa membeli item Utility lainnya jika memang memaksa kalian harus membelinya. Seperti Pipe Of Insight jika semua musuh kalian memiliki magic damage yang sangat besar ataupun Spirit Vessel yang sangat baik di dalam teamfight dan hero hero tertentu seperti Morphling atau hero healing lainnya.

Memasuki mid game hingga late game , kalian bisa menggunakan beberapa item untuk lebih memperkuat teamfight kalian. Item item seperti Lotus Orb , Aghanim Scepter , Black King Bar ataupun Scythe Of Vyse bisa menjadi pilihan kalian tergantung dengan kondisi yang kalian alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.