Build Terbaik Barbara Genshin Impact

Build Terbaik Barbara Genshin Impact – Salah satu yang menjadi daya tarik permainan Genshin Impact adalah karakter karakter yang ada yang menyerupai anime anime Jepang pada umumnya. Untuk bisa mendapatkan karakter karakter yang ada , pemain diharuskan untuk melakukan gacha.

Salah satu karakter yang ada yaitu Barbara. Barbara yang masuk ke dalam karakter tier A adalah salah satu spellcaster terbaik yang ada dalam Genshin Impact. Barbara bisa menggunakan katalis yang sangat kuat sebagai senjata mereka untuk memberikan damage magic yang sangat besar kepada lawannya.

Build Terbaik Barbara Genshin Impact

Tidak hanya damage yang besar , Barbara memiliki keahlian lainnya yaitu berupa heailng. Healing yang dimiliki Barbara akan jauh lebih baik Barbara memiliki HP yang sangat besar. Jadi semakin besar HP yang dimiliki oleh Barbara , semakin efektif pula regenerasi healing yang dimilikinya. Tidak hanya untuk dirinya sendiri , kemampuan healing milik Barbara bisa juga digunakan untuk teammate sehingga tidak heran Barbara memiliki peran healer dan juga pemberi buff.

Jadi bisa disimpulkan Barbara adalah karakter yang bisa menggunakan katalis dan menerapkan damage Hidro dan efek Wet kepada lawannya sambil memaksimalkan kemampuan healing yang ia miliki. Berikut adalah build terbaik Barbara Genshin Impact yang bisa kalian gunakan.

Build Terbaik Barbara

Build Terbaik Barbara Genshin Impact

Melihat kemampuan healing yang dimiliki Barbara bergantung pada jumlah HP , membuat dirinya sebagai hero suppor tanker dalam permainan . Berikut adalah set item yang bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Barbara :

  • Senjata: Prototipe Malice, Thrilling Tales of Dragon Slayers
  • Set artefak: Instructor atau Maiden Beloved

Setelah kalian telah mencapai Adventure Ranks 30 , item tersebut bisa didapatkan dengan cara sebagai berikut :

  • Prototipe Malice – Crafting (1 x Northlander Catalyst Prototype, 50 x White Iron Chunk, 50 x Crystal Chunk)
  • Thrilling Tales of Dragon Slayers – Ditemukan di chest musuh
  • Set Maiden Beloved – Hadiah dari Valley of Remembrance Abyssal Domain of Blessing, Level II (Minimum AR: 30, Resin per run: 20)
  • Instructor set – Drop dari lawan, terutama di Level World yang lebih tinggi

Seperti yang kita ketahui Prototipe Malice memiliki fungsi untuk meningkatkan HP dasar dan juga memberikan bonus Energi dan bonus regen HP pada party. Walaupun skill healing yang dimiliki Barbar terbilang cukup , namun jika kalian menghadapi tantang yang lebih tinggi , tampaknya Barbara membutuh skill healing yang jauh lebih baik lagi.

Untuk artefaknya sendiri , Set Maiden Belove adalah artefak yang sangat cocok untuk Barbara. Set Maiden Beloved bisa memberikan buff HP yang meningkatkan ektivitas heal sebesar 15 persen jika 4 set jika digunakan. Sedangkan Instructor set adalah set alternatif jika kalian belum mendapatkan set Maiden Beloved dalam Genshin Impact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *