Build Terbaik Karakter Amber Dalam Genshin Impact

Build Terbaik Karakter Amber – Build terbaik karakter selanjutnya adalah karakter yang bisa kalian dapatkan secara gratis dalam Genshin Impact yaitu Amber. Walaupun Amber adalah karakter tier D seorang diri yang memiliki skill yang kurang berguna dalam pertempuran , namun jika kalian bisa menemukan build terbaik untuk dirinya tampaknya Amber tidak akan kalah dengan karakter karakter kuat lainnya.

Build Terbaik Karakter Amber

Memiliki element Pyro , membuat Amber sangat mudah berkombinasi dengan karakter Cyro, Hydro, Anemo dan Electro untuk menghasilkan Elemental Reaction yang memiliki damage besar. Kombinasi ini membuat dirinya sangat cocok untuk menjadi support dan sangat berguna dan sangat ampuh untuk bisa membunuh musuh musuh kalian dengan sangat cepat.

Lantas , apakah build terbaik untuk karakter tier D yang satu ini? Yuk langsung saja kita simak di bawah ini.

Build Terbaik Karakter Amber

Senjata

Karena akan berfokus sebagai support , tampaknya Amber sangat cocok memakai senjata The Stringless yang bisa memberikan efek untuk meningkatkan Elemental Skill dan juga Elemental Burst DMG sebanyak 24/20/36/42/48%. Namun caranya yang sulit untuk mendapatkan ini membuat para pemain F2P harus mempunyai senjata alternatif lainnya.

Build Terbaik Karakter Amber

Senjata alternatif lainnya adalah Prototype Crescent yang memiliki efek meningkatkan Movement Speed 10% dan Attack 6% untuk 10 detik ketika tembakanmu mengenai titik lemah monster. Senjata ini sangat mudah didapatkan , kalian hanya harus melakukan crafting di NPC yang terletak di dalam kota. Tidak jauh berbeda dengan karakter Venti yang baru saja kita bahas ya !

Artefak

Untuk artefaknya , kami merekomendasikan Noblesse Oblige. Jika kalian ingin memakai full 4 set dari artefak Noblesse Oblige , kalian akan mendapatkan efek untuk meningkatkan ATK sebesar 20% ke semua anggota Party ketika setelah menggunakan Elemental Burst selama 12 detik.

Selain kalian juga bisa mengkombinasikannya dengan 2 set artefak lainnya yaitu Scholar dan The Exile yang sama sama memberikan kalian efek untuk menambahkan Energy Recharger sebanyak 20%. Jadi jika bicara soal artefak , kembali lagi kepada selera setiap pemain yang tentunya berbeda beda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *