Build Terbaik Karakter Chongyun Dalam Genshin Impact

Build Terbaik Karakter Chongyun – Beberapa hari yang lalu , kita sudah pernah membahas tentang build terbaik karakter A yaitu Barbara. Nah dikesempatan kali ini kami akan memberikan kalian build terbaik karakter A lainnya yaitu Chongyun.

Build Terbaik Karakter Chongyun

Chonyun adalah karakter A yang memiliki element cyro ( elemen es ) dan juga karakter yang menggunakan senjata claymore. Dia dikenal sebagai sosok karakter yang sangat kuat karena memiliki damage yang besar namun sangat lambat soal attack speed. Untuk kalian yang begitu mengidolakan Chongyun , ada baiknya memperhatikan build karakter terbaik yang akan kami bagikan di bawah ini.

Build Terbaik Karakter Chongyun

Senjata

Bicara soal senjata , Prototype Aminus adalah senjata yang paling cocok untuk karakter yang satu ini. Untuk bisa mendapatkannya , kalian harus melakukan crafting melalui NPC yang ada di beberapa kota Genshin Impact. Dengan senjata Prototype Aminus , kalian bisa memiliki peluang untuk menghasil damage tambahan sebesar 320/390/460/530/600% ATK Damage di setiap 15 detik sekali.

Build Terbaik Karakter Chongyun

Kalian juga bisa melakukan refine untuk lebih memperkuat senjata tersebut. Untuk melakukan refine, kalian dibutuhkan senjata yang sama juga. Sebenarnya masih ada senjata yang lebih baik dari Prototype Aminus , ia adalah Wolf’s Gravestone. Namun untuk bisa mendapatkannya , kalian harus melakukan permohonan (gacha) yang tidaklah mudah. Oleh karena itu , Prototype Aminus tampaknya menjadi senjata terbaik untuk kalian pemain F2P.

Artefak

Build Terbaik Karakter Chongyun

Untuk artefak , artefak yang terbaik untuk Chongyun adalah Glacier and Snowfield. Yap , artefak tersebut memiliki fungsi untuk memberikanmu tambahan Damage Cryo sebesar 15% ketika memiliki minimal 2 Set dan meningkatkan Superconduct Damage sebanyak 50%, Melt Damage 15%. ketika menggunakan Elemental Brust (Ultimate) akan meningkatkan Cryo Damage sebesar 25% untuk 10 detik.

Optional

Optional adalah senjata ataupun artefak lainnya yang bisa kalian gunakan ketika kalian belum mendapatkan senjata dan artefak yang direkomendasikan. Untuk optional kali ini , kalian bisa menggunakan 2 Set artefak Bloodstained Chivalry dan 2 Set Gladiator’s Finale atau Brave Heart yang tidak kalah kuatnya dengan artefak yang kami rekomendasikan.

Kedua artefak di atas akan memberikan efek penambahan 25% Physical Damage dan peningkatan ATK +18%. Efek tersebut rasanya cocok dengan Chonyung yang memiliki senjata Claymore yang memiliki damage yang sangat besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.