Build Terbaik Karakter Keqing Dalam Genshin Impact

Build Terbaik Karakter Keqing – Keqing adalah salah satu karakter wanita cantik tier S yang menggunakan senjata bertipe Sword. Untuk elemental yang dimilikinya berupa Elemental Electro dan juga Elemental Burst yang bernama Starward Sword.

Build Terbaik Karakter Keqing

Seperti yang kita ketahui , Starward Sword adalah skill yang sangat baik digunakan untuk monster yang jumlah lebih dari 1 dan berdekatan. Hal ini dikarenakan AOE yang dimiliki Starward Sword terbilang cukup besar sehingga bisa memudahkan untuk membunuh musuh diarea sekitarnya.

Udah penasarkan dengan build karakter cantik yang satu ini? Yuk langsung saja kita simak pembahasannya di bawah ini.

Build Terbaik Karakter Keqing

Senjata

Memiliki elemental electro, tampaknya senjata Lion’s Roar adalah senjata terbaik untuk Keqing. Senjata Lion’s Roar adalah senjata yang memiliki efek untuk meningkatkan DMG sebesar 20/24/28/32/36% ketika terkena efek Elemental Electro atau Phyro. Namun sama seperti senjata dengan kualitas tinggi lainnya , kalian sebagai pemain F2P tampaknya akan sangat sulit untuk mendapatkannya karena hanya bisa didapatkan melalui gacha.

Build Terbaik Karakter Keqing

Sebagai alternatifnya kalian bisa menggunakan sejnata Iron Sting yang memilki efek untuk meningkatkan Elemental DMG sebesar 6% selama 6 detik yang dapat distack hingga 2 kali. Kalian bisa mendapatkannya dengan melakukan crafting di NPC yang berada di kota Genshin Impact.

Artefak

Sedangkan untuk artefaknya , kalian bisa mengkombinasikan rtefak Gladiator’s Finale dan juga Noblesse Oblige. Kalian bisa menggunakan 2 set dari masing masing artefak tersebut yang memberikan efek  tambahan ATK sebanyak 18% dan juga tambahan DMG sebanyak 20% pada Elemental Burst.

Build Terbaik Karakter Keqing

Jika kalian belum mendapatkan salah satu dari kedua artefak tersebut , kalian bisa menggunakan artefak Thundering Fury sebagai artefak alternatifnya. Artefak ini memiliki efek untuk meningkatkan bonus Electro DMG sebanyak 15%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *