Build Terbaik Karakter Lisa Dalam Genshin Impact

Build Terbaik Karakter Lisa – Masih berbicara tentang build terbaik karakter Genshin Impact , kali ini kami akan membahas tentang karakter yang bisa kalian dapatkan secara gratis yaitu Lisa.

Build Terbaik Karakter Lisa

Lisa adalah karakter yang memiliki elemental Electro yang bisa kalian kombinasikan dengan karakter lainnya yang memiliki element Cryo, Phyro dan juga Hydro untuk bisa menghasil elemental reaction yang sangat kuat.

Bicara soal kemampuan , Lisa memiliki elemental burst yang tidak kalah baik dengan karakter lainnya yaitu memiliki durasi yang sangat panjang yaitu selama 15 detik. Dalam durasi tersebut , kalian bisa mengkombinasikannya dengan karakter lain seperti Chongyun untuk menghasilkan damage yang sangat besar.

Build Terbaik Karakter Lisa

Namun Lisa juga diketahui memiliki kekurangan yang terdapat pada skillnya yang bernama Violet Arch. Dirinya membutuhkan waktu yang terbilang lama untuk bisa menghasilkan yang besar dari skill tersebut sehingga sedikit menyulitkan para pemain untuk menggunakannya di dalam pertempuran.Inilah alasan kenapa para pemain selalu menjadi Lisa sebagai support dalam anggota partynya.

Setelah mengetahui kekurangan dan kelemahan dari karakter yang terlihat seperi penyihir ini , kami menyimpulkan beberapa build terbaik untuk dirinya. Yuk langsung saja kita simak build terbaik Lisa di bawah ini.

Build Terbaik Karakter Lisa

Senjata

Memiliki senjata yang bertipe catalyst , tampaknya Prototype Malice menjadi senjata terbaik yang bisa digunakan oleh Lisa. Prototype Malice bisa memberikan efek meregenerasi 4/4.5/5/5.5/6 Energy setiap 2 detik selama 6 detik dan akan memberikan regenerasi HP 4/4.5/5/5.5/6% HP setiap 2 detik sekali.

Sebagai support , tentunya kalian harus berfokus pada energy charger yang dimilikinya. Semakin cepat regenerasi tersebut , maka akan cepat juga elemental burst akan terisi.

Namun untuk kalian yang belum mendapatkan Prototype Malice , kalian bisa menggunakan senjata Nautical Chart sebagai penggantinya. Senjata ini juga memiliki efek yang baik yaitu  meningkatkan bonus Elemental DMG sebesar 8% yang bisa di stack 2 kali ketika terjadi Elemental Reaction.

Kedua senjata di atas bisa kalian dapatkan dengan melakukan crafting di NPC yang terletak di dalam kota Genshin Impact.

Artefak

Karena akan berfokus pada support , kami sarankan untuk mencari artefak yang memiliki efek menambahkan Energy Rechager seperti Scholar atau The Exile. Kedua artefak tersebut memiliki efek yang sama yaitu menambahkan +20% Energy Recharger.

Build Terbaik Karakter Lisa

Kami sarankan untuk memilih salah satu diantara artefak di atas yang selanjutnya akan digabungkan dengan 2 Set Noblesse Oblige yang memiliki efek untuk meningkatkan +20 % Elemental Burst DMG +20%. Elemental Burst DMG sangat penting mengingat Lisa adalah salah satu karakter yang memiliki elemental burst DMG terbaik dalam Genshin Impact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *