Build Terbaik Karakter Razor Dalam Genshin Impact

Build Terbaik Karakter Razor – Kalian pasti udah ga asing dengan karakter yang bisa menjadi serigala dalam Genshin Impact. Yap , dia adalah Razor , karakter tier A yang memiliki elemental burst yang sangat berguna dalam team fight.

Build Terbaik Karakter Razor

Dirinya yang bisa merubah diri menjadi serigala , sangat berguna untuk membunuh setiap monster yang akan dihadapinya. Selain itu , Razor yang memiliki senjata bertipe claymore ini bisa menghasil damage DPS yang cukup besar dalam pertarungan. Tidak heran jika Razor menjadi salah satu pilihan karakter DPS terbaik dalam party.

Build Terbaik Karakter Razor

Untuk bisa mendapatkan karakter ini , kalian bisa mendapatkannya melalui gacha ataupun membeli di toko. Namun kalian membutuhkan sebanyak 34 Straglitter untuk mendapatkan Razor yang dijual melalui penukaran Paimon dalam Genshin Impact.

Untuk kalian yang ingin lebih tahu tentang karakter yang satu ini , yuk kita simak build terbaik karakter razor yang akan kami bagikan di bawah ini.

Build Terbaik Karakter Razor

Senjata

Karakter yang memiliki tipe senjata Claymore ini memang dikenal sebagai DPS yang sangat mematikan. Namun sama dengan karakter pengguna Claymore lainnya , mereka memiliki kekurangan pada attack speednya yang terbilang sangat lambat. Tapi kekurangan tersebut tampaknya bisa di atas dengan mode The Wolf Within yang dimana bisa memberikan attack speed yang sangat cepat.

Build Terbaik Karakter Razor

Melihat hal tersebut , tampaknya senjata Wolf’s Graveston bisa menjadi senjata terbaik untuk Razor. Senjata yang hanya bisa didapatkan melalui gacha ini memiliki efek untk meningkatkan Base ATK sebesar 20/25/30/35/40% dan ketika terdapat musuh yang memiliki HP dibawah 30% akan meningkatkan Base ATK seluruh party sebesar 40/50/60/70/80% selama 12 detik.

Untuk alternatifnya , kalian bisa menggunakan senjata Prototype Aminus yang bisa kalian dapatkan melalui crafting NPC yang berada disetiap kota.

Artefak

Untuk artefak , kami merekomendasikan Gladiator Finale dan juga Thundering Fury. Yap , kalian bisa memakai 2 set dari setiap artefak yang memberikan tambahan damage sebesar 18% dan bonus damage electro sebesar 15%.

Atau kalian juga bisa menggunaka 4 set full dari setiap artefak tersebut yang bisa memberikan efek tambahan attack damage sebesar 35% dan meningkatkan elemental reaction Overload, Electro-Charged dan Superconduct DMG sebesar 40%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *