Build Terbaik Karakter Venti Dalam Genshin Impact

Build Terbaik Karakter Venti – Untuk kalian yang telah bermain digenerasi awal kemunculan Genshin Impact , Venti pastinya sudah menjadi salah satu karakter yang kalian incar bukan? Yap , hal itu dikarenakan Venti memiliki Elemental Burst yang bisa menghasilkan Elemental Reaction sekaligus dalam satu waktu yang diantaranya adalah Hydro/Pyro/Cryo/Electro.

Build Terbaik Karakter Venti

Yap untuk mendapatkan karakter yang gendernya masih dipertanyakan ini kalian membutuhkan setidaknya 90 kali percobaan dalam fitur permohonan. Menjadi karakter yang sangat banyak diincar oleh para pemainnya , tentunya membuat kami tertarik untuk membahas build terbaik karakter Venti yang satu ini. Mau tau apa saja itu? Yuk kita simak baik baik di bawah ini.

Build Terbaik Karakter Venti

Senjata

Untuk senjata , The Stringless tampaknya menjadi pilihan terbaik untuk Venti yang memiliki Elemental Burst yang sangat kuat. Senjata ini bisa memberikan kalian kemampuan untuk meningkatkan Elemental Skill dan juga Elemental Burst DMG sebanyak 24/20/36/42/48%. Untuk bisa mendapatkannya , kalian harus susah payah memperolehnya  melalui Gacha atau Permohonan.

Build Terbaik Karakter Venti

Untuk kalian yang bermain sebagai F2P , kami memberikan senjata alternatifnya yaitu Prototype Crescent. Senjata ini memiliki efek meningkatkan Movement Speed 10% dan Attack 6% untuk 10 detik ketika tembakanmu mengenai titik lemah monster. Untuk mendapatkan senjata ini kalian bisa melakukan crafting di NPC yang terletak di kota seperti Mondstadt. Jika dilihat sekilas , build ini tidak jauh berbeda dengan karakter lainnya yaitu Fischl.

Artefak

Untuk artefak , sebaik mungkin menggunakan artefak yang bisa meningkatkan kemampuan Elemental Burst yang dimiliki oleh Venti. Salah satu artefak tersebut adalah Viridescent Venerer. Kalian bisa langsung menggunakan 4 set dari artefak ini yang memberikan kalian efek meningkatkan Elemental Reactionnya (Swirl) sebanyak 60% DMG, kemudian juga menurunkan Elemental RES musuh. Sangat baik bukan untuk seorang Venti yang mengandalkan Elementa Burstnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *